Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2021

    Repezen Foxx, Grup Musik Jepang yang Sangat Populer Buka Penggalangan Dana untuk Indonesia

    Kawula Muda, lagu Repezen Foxx mana nih yang jadi favorit kamu?

    Grup DJ Repezen Foxx. (INSTAGRAM/DJ_GINTA)

    Kawula Muda, grup DJ yang sangat populer di Jepang, Repezen Foxx, saat ini membuka penggalangan dana yang bekerja sama dengan direktur dari Lepetitchou Co., Ltd yaitu Abe Hiromori. Donasi ini akan dibagikan ke non-profit organization di Indonesia untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

    Grup DJ yang beranggotakan lima orang, yaitu DJ Shacho, DJ Foy, DJ Ginta, DJ Waki, dan DJ Maru ini menyampaikan informasi penggalangan dana itu di Channel YouTube-nya, Repezen Foxx.

    DJ Shacho menjelaskan bahwa ia dan teman-temannya sangat ingin berkunjung ke Indonesia, karena sangat tertarik dengan negara Indonesia, bahkan mereka sampai-sampai belajar bahasa Indonesia.

    Repezen Foxx pun telah berencana untuk terbang ke Indonesia pada bulan Agustus. Namun, karena situasi pandemi ini, mereka akhirnya menunda keberangkatannya dan memutuskan untuk membuka penggalangan dana ini sebagai bentuk peduli mereka untuk warga Indonesia.

    Tak hanya memberi dalam bentuk uang, Repezen Foxx juga akan mempersembahkan video-video dengan harapan bisa menghibur semua orang. Nantinya, pemasukan yang dihasilkan dari video YouTube tersebut juga akan kembali disumbangkan mereka untuk organisasi-organisasi di Indonesia.

    Signature Repezen Foxx MaskSignature Repezen Foxx Mask. (Dok. REPEZEN FOXX)


    “Kami berharap semoga pandemi Covid-19 dapat segera selesai dan kondisi Indonesia akan segera membaik. Kami tidak sabar untuk mengunjungi Indonesia, sampai jumpa nanti. Stay safe everyone!” tutup DJ Shacho.

    Kamu juga bisa menonton video-video Repezen Foxx lainnya di YouTube Channel resmi mereka, https://www.youtube.com/channel/UC3eTZ5Yld6qufD6rtEiERdw.

    Happy watching, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT