Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Oct 05 2020

    Los Angeles Lakers Harus Bersabar untuk Meraih Cincin Juara NBA Lagi

    Kawula Muda, duet LeBron James dan Anthony Davis tak mampu meredam Jimmy Butler nih.

    Pemain Miami Heat, Jimmy Butler. (INSTAGRAM/JIMMY BUTLER)

    Memulai game ketiga final NBA 2020 yang berlangsung Minggu (4/10/2020) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB, banyak yang memprediksi Los Angeles Lakers akan menambah keunggulan atas Miami Heat.

    Namun, Miami Heat tampil lebih baik dan berhasil menahan laju Lakers. Miami Heat menang 115-104, yang otomatis mengubah kedudukan sementara menjadi 2-1, masih untuk keunggulan LeBron James dkk.

    Dalam sejarah final NBA, belum pernah ada tim yang telah tertinggal 0-3, lalu membalikkan keadaan dan menjadi juara. Statistik tersebut yang mungkin menjadi pelecut semangat anak-anak asuhan Erik Spoeltra untuk tampil maksimal pada game ketiga ini.

    Meski belum diperkuat Bam Adebayo dan Goran Dragic yang masih dibekap cidera, di luar dugaan Jimmy Butler mampu memimpin Miami Heat membalikkan prediksi. Heat tampil dominan dan mampu memenangi pertandingan.

      
     
     
     
     View this post on Instagram
     
     
     
     
     
     
     

     We up to something ? #WINNING

     

    A post shared by  Miami HEAT (@miamiheat) on


    Jimmy Butler seperti menenggelamkan kebintangan LeBron James dan Anthony Davis, yang kemarin performanya digadang-gadang nyaris menyamai duet legendaris Lakers, Shaquille O'neal dan Kobe Bryant.

    Jimmy Butler sukses menjadi pusat perhatian di Disney World hari ini. Bermain sangat impresif selama 45 menit, dia membukukan total 40 poin, 11 rebound, dan 13 assist.

    Torehan tersebut cukup untuk membawa timnya memperpanjang napas dan membuka peluang untuk mendapatkan trofi Larry O'Brien tahun ini.

    Game keempat final NBA dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa (6/10/2020) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.


    Editor Team

    COMMENT