Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 10 2021

    Michael B Jordan Akan Rilis Serial untuk Mengenang Muhammad Ali

    Kawula Muda, bakal apik banget nh series! Gak sabar.

    Foto: HipHollywood

    Michael B Jordan menarik banyak perhatian karena terlihat dalam iklan Alexa Super Bowl.

    Ini bukan iklan semata karena Outlier Society, rumah produksi Michael B Jordan, akan berkolaborasi dengan Amazon Studios dalam membuat serial dokumentasi dari kehidupan petinju kelas dunia, Muhammad Ali.

    Pembuatan serial ini juga akan bekerja sama dengan Roc Nation, perusahaan milik Jay-Z, dalam sisi musik.

    Meskipun demikian, Michael B Jordan  tidak akan memainkan karakter Ali dalam serial ini. Pencarian aktor yang tepat masih dalam proses.

    Serial yang akan ditulis oleh Josh Wakely ini tidak hanya mengangkat kisah Muhammad Ali ketika di dalam ring tinju, tetapi juga akan lebih menggali sisi kehidupannya.

    Kepada Deadline, Michael mengatakan bahwa proyek ini adalah kehormatan yang luar biasa. Ia juga menambahkan bahwa proyek ini adalah beban yang sehat dan menyenangkan untuk dibawa.

    Jordan merupakan penggemar Muhammad Ali. Ia menyebut legeda tinju tersebut sebagai The Greatest.

    Muhammad Ali adalah legenda dalam dunia tinju. Sebelum serial ini, terdapat beberapa film yang telah dibuat untuk menceritakan kehidupan legenda ini, antara lain Ali yang dibintangi oleh Will Smith, Facing Ali yang dibintangi oleh George Chuvalo, dan Muhammad Ali’s Greatest Fight yang dibintangi oleh Christopher Plummer.

    Editor Team

    COMMENT