Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 23 2020

    Pangeran William dan Kate Middleton Ubah Akun Media Sosial Mereka

    Kawula Muda, Pangeran William dan Kate Middleton ubah nama akun medsosnya, lho. Yuk, follow.

    Akun Instagram baru Pangeran William dan Kate Middleton.

    Pangeran William dan Kate Middleton melakukan sebuah langkah besar terhadap akun media sosial mereka. Walaupun nama akun Twitter dan Instagram keduanya masih @KensingtonRoyal, tampilan nama mereka telah berubah menjadi “Duke and Duchess of Cambridge”, bukan lagi “Kensington Palace”.

    Tidak jelas kapan tepatnya perubahan tersebut dibuat, namun para fans Kerajaan Inggris memperkirakan perubahan tersebut dilakukan pada awal minggu lalu.

    Perubahan yang dilakukan oleh Pangeran William dan Kate Middleton ini pun langsung mendapat banyak komentar dari para pengguna akun media sosial. Tak sedikit yang senang dengan perubahan yang dilakukan oleh keduanya. 

    Akun Twitter dan Instagram @KensingtonRoyal mulai dirilis pada 2015. Awalnya, akun media sosial mereka lebih banyak berisi tentang kegiatan anggota Kerajaan Inggris. Tidak hanya Pangeran William dan Kate, tapi juga Pangeran Harry, yang dulunya juga tinggal di Istana Kensington. 

    Konten tentang Meghan Markle juga sempat dibagikan melalui akun ini setelah ia menikah dengan Pangeran Harry pada 2018. Namun, Duke dan Duchess of Sussex ini kemudian meluncurkan akun Instagram mereka sendiri @SussexRoyal.

    Pada Maret 2020, tepat sebelum mereka secara resmi mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi mengunggah konten dari akun tersebut. 

    Di Kerajaan Inggris, bukan hanya keluarga Cambridges dan Sussex yang menggunakan media sosial. Putri Eugenie juga memiliki akun media sosial resmi, begitu pula dengan Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall yang memiliki akun @ClarenceHouse.

    Ratu Elizabeth II pun memiliki akun media sosial. Pada 2019, ia membuat unggahan pertamanya di Instagram.

    Editor Team

    COMMENT