Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 27 2021

    Ryan Fischer, Dog Walker yang Tertembak Saat Anjing Lady Gaga Diculik

    Kawula Muda, keren banget Ryan Fischer.

    Penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga, dan anjing French Bulldog miliknya. (INSTAGRAM/LADY GAGA)

    Dua anjing French Bulldog milik Lady Gada dilaporkan hilang setelah dibawa kabur oleh pria bersenjata api. Seorang dog walker bernama Ryan Fischer pun menjadi korban penembakan dalam kejadian ini. Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah.

    Siapakah sosok Ryan Fischer? Kenapa Lady Gaga begitu memercayai orang ini untuk menjaga anjing-anjing kesayangannya?

    Melalui akun media sosialnya, Ryan Fischer sering menunjukkan betapa cintanya ia terhadap anjing. Ia banyak membagikan kelucuan anjing-anjing yang dipeliharanya melalui sebuah laman Instagram bernama Valley of the Dogs.

    Bukan hanya anjing milik Lady Gaga, Ryan juga menampilkan banyak anjing lain di Instagramnya meskipun belum jelas apakah anjing-anjing itu miliknya sendiri atau milik orang lain yang dititipkan padanya.

    Seminggu sebelum kasus penculikan Koji dan Gustav terjadi, Ryan sempat mengunggah video yang menampilkan aktivitasnya bersama anjing-anjing milik Gaga tersebut.

    Video tersebut diambil saat perayaan Rabu Abu, yang merupakan hari pertama masa Pra-paskah bagi umat Kristiani.

    Layaknya memperlakukan manusia, Ryan mengajak ketiga anjing Lady Gaga itu berbicara. Ia menyampaikan ceramah kepada mereka, dan lucunya, anjing-anjing itu menyimak dengan seksama dan menunjukkan ekspresi yang sangat menggemaskan.

    Kecintaan Ryan terhadap anjing juga dikonfirmasi oleh seorang mantan klien sekaligus teman dekatnya yang bernama Dr. Fred Pescatore.

    Fred menyebut bahwa Ryan rela mempertaruhkan nyawa demi melindungi anjing-anjing yang menjadi tanggung jawabnya.

    “Dia akan benar-benar menyerahkan nyawanya untuk mereka (anjing-anjing) yang ada dalam perawatannya. Kejadian (penembakan) ini sangat memilukan, dan aku tahu betul dia pasti benar-benar telah berusaha untuk melindungi mereka,” kata pria tersebut, mengutip Entertainment Tonight.

    Fred mengungkapkan bahwa Ryan sebelumnya menjadi dog walker untuk anjing-anjingnya di New York, sebelum memutuskan pindah ke Los Angeles sejak empat tahun lalu untuk menjaga anjing-anjing Lady Gaga secara khusus.

    Menurut dia, Ryan adalah orang yang luar biasa. Ia bahkan rela meninggalkan profesinya sebagai seorang seniman demi menjaga anjing.

    “Ryan sangat dekat dengan anjing-anjing itu. Luar biasa. Dia akan melakukan apa saja untuk mereka. Dia merawat anjing-anjing itu seperti anaknya sendiri,” ujar Fred yang telah tujuh tahun menjadi klien Ryan.

    "Dia sebenarnya adalah seorang seniman dan dia meninggalkannya. Dia benar-benar meninggalkan profesinya hanya dalam beberapa bulan. Dia mengakhiri semua pertunjukannya untuk Gaga,” kata Fred menambahkan.

    Ryan ditugaskan untuk menjaga anjing-anjing milik Lady Gaga, karena sang artis tengah berada di Roma, Italia, untuk mengerjakan proyek film baru.

    Ia mengajak tiga anjing French Bulldog milik Gaga jalan-jalan di Sierra onita Avenue, Los Angeles, pada Rabu (25/02/2021) malam waktu setempat. Namun, seorang pria tak dikenal tiba-tiba mendatanginya dan menembaknya. Pria bersenjata itu kemudian membawa kabur Koji dan Gustav.

    Akibat penembakan itu, Ryan terluka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Saat ini ia tengah menjalani pemulihan.

    Editor Team

    COMMENT