Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 26 2022

    Setelah Jatuh di Panggung, Post Malone Batalkan Konser Tiba-tiba

    Semoga cepat sembuh ya!

    Penyanyi Amerika Serikat, Post Malone. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)


    Post Malone baru saja membatalkan konsernya di Boston tepat sebelum konser tersebut dilakukan. Post Malone mengumumkan kabar ini beberapa jam sebelum dirinya dijadwalkan untuk naik ke atas panggung pada Sabtu malam di TD Garden. 

    Melalui akun Twitter pribadinya, Post Malone mengunggah sebuah cuitan berisikan gambar bertuliskan pesan pembatalan konsernya di Boston beserta permintaan maaf kepada para penggemarnya di Boston. Post Malone mengunggah cuitan tersebut pada hari Minggu, 25 September 2022 lalu.

    Pada cuitan Post Malone tersebut Post Malone memulai pesan yang ditulisnya dengan menceritakan kebiasaannya untuk terbangun setiap pukul 4 pagi. Kemudian Post Malone mengatakan pada hari tersebut dia terbangun dengan adanya suara retakan dari sisi kanan tubuhnya. Meski sebelumnya Post merasa sangat baik, namun di hari tersebut dia merasa berbeda. 

    “Aku merasakan kesulitan bernafas, dan seperti ada rasa sakit yang menusukku setiap kalo aku bernafas ataupun menggerakkan tubuhku. Kami sedang di rumah sakit sekarang, dengan rasa sakit ini, aku tidak bisa melakukan pertunjukkan malam ini” ujar Post Malone dalam cuitanya.

    Ia juga menjelaskan bahwa tiket dari para penggemar akan bisa digunakan untuk konser yang sedang dijadwalkan ulang. Terlampir pula rasa penyesalannya dan berjanji akan memperbaiki situasi ini untuk para penggemarnya.

    Sementara itu, para penggemar dari Post Malone yang sudah menunggu di lokasi dari konser Post Malone pun kebingungan atas berita tersebut. Para penggemar yang sudah berada di lokasi berbondong-bondong keluar dari lokasi konser Post Malone setelah pengaman dari lokasi tersebut mengabarkan para penggemar bahwa Post Malone menunda konser pada hari itu. 

    Post Malone sendiri terjatuh dari panggung saat melakukan konser di St. Louis, Amerika Serikat pada hari Sabtu tepatnya 17 September 2022 lalu. Meski Post Malone mengatakan bahwa dia baik-baik saja, namun kabar ini menunjukkan bahwa penyanyi tersebut belum benar-benar pulih.

    Editor Team

    COMMENT