Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 05 2023

    Dapat Gaji Rp 3 Triliun dari Al Nassr, Ronaldo: Bagi Saya Itu Normal

    Bagi kita itu luar biasa, Bang Do!

    Christiano Ronaldo (REUTERS/Dylan Martinez)


    Masuknya Cristiano Ronaldo dalam klub Arab Saudi, Al Nassr membuat heboh dunia. Apalagi mengetahui gaji tahunan yang didapatnya yaitu Rp 3,3 triliun per tahun. Bintang sepak bola ini pun mengatakan kalau gaji tersebut adalah normal.

    Saat konferensi pers di Arab Saudi, sosok CR7 ini menyinggung nominal gaji yang dia dapatkan di klub barunya itu.

    "Bagi saya, ini kesempatan bagus, seperti yang Anda katakan kontrak ini unik, karena saya, saya juga pemain yang unik, jadi bagi saya itu (gaji) normal," terangnya, melansir dari laman Detik, Kamis (05/01/2023).

    Ronaldo juga menuturkan bahwa perpindahan ia ke Al Nassr ingin mencetak prestasi lagi. Dia ingin mengumpulkan rekor di Al Nassr, yang mana ia sudah dapatkan di klub-klub Eropa sebelumnya.

    Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo (DISWAY)

     

    "Saya pemain yang unik jadi bagus datang ke sini," katanya.

    "Saya mengalahkan semua rekor di sana (Eropa) jadi saya ingin mengalahkan beberapa rekor di sini juga."

    Hadirnya Ronaldo dalam klub tersebut sudah resmi pada Januari 2023 ini. Sayangnya, terbesit kabar bahwa Ronaldo tidak bisa bertanding dulu di Al Nassr.

    Dilansir dari IDN Times, hal tersebut dikarenakan dia harus menjalani hukuman yang menjeratnya selama bermain di Premier League bersama Manchester United.

    Lelaki 37 tahun itu mendapat hukuman skorsing 2 laga dan denda setelah menepak tangan penggemar cilik pada duel melawan Everton. Akibatnya, fan tersebut trauma dan ponselnya hancur.

    Ternyata, meskipun sudah pindah dari klub sebelumnya, hukuman Ronaldo tetap berlaku dan tak boleh main selama dua pertandingan. Ronaldo tak bisa bermain bersama Al Nassr yang akan melawan Al Shabab pada 15 Januari mendatang.

    Editor Team

    COMMENT