Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 18 2022

    Drama Novak Djokovic di Australian Open Akan Diangkat Jadi Serial Netflix

    Kawula Muda, semua ini berawal dari pencabutan visa Novak Djokovic!

    Drama Novak Djokovic bakal dibuat serial Netflix. (ufvcascade)

    Kisah pencabutan visa Novak Djokovic hingga ditahan di hotel imigrasi Melbourne, Australia berhasil menarik perhatian Netflix. Salah satu layanan streaming terbesar di dunia itu menyatakan akan membuat serial dokumenter yang menceritakan kisah di balik drama Novak Djokovic tersebut.

    Produksi serial ini didukung oleh ATP dan WTA serta promotor dari empat grand slam. Mereka berharap bahwa popularitas olahraga tenis akan meningkat setelah rilisnya serial tersebut.

    Kru Netflix dikabarkan akan mendapat akses penuh untuk ruang loker dan area perawatan untuk para atlet. Bahkan Netflix sedang mengusahakan untuk mendapatkan izin syuting di ruang tunggu atlet.

    Menurut laporan Mirror, saat ini kru film sudah berada di Australia dan akan memulai syuting film yang rencananya dirilis pada 2023.

    Nasib dari Djokovic sendiri belum sepenuhnya aman di Melbourne. Pemerintah Australia masih berupaya untuk mencabut kembali visa Djokovic dan mendeportasinya. Tawaran Djokovic untuk menghindari deportasi telah didengar oleh Pengadilan Federal Australia pada Sabtu (15/1/2022).

    Pemerintah Australia setuju untuk tidak mendeportasi Djokovic. Namun, ia dikabarkan akan datang ke beberapa kantor pemerintah untuk ditempatkan dalam tahanan sementara.

    Djokovic diperbolehkan keluar dari tahanan hanya saat sidang pengadilan online dilakukan. Namun ia akan tetap berada di bawah pengawasan ketat dari petugas Pasukan Perbatasan Australia.

    Nick Wood sebagai pengacara Djokovic mengatakan bahwa pemerintah berargumen kalau kehadiran Djokovic akan membangkitkan adanya sentimen anti vaksin di Australia yang saat ini sedang berperang dengan lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron.

    Pemerintah bagian Victoria telah menegaskan bahwa hanya pemain yang telah divaksinasi saja yang diperbolehkan bertanding dalam turnamen di Australia kecuali alasan medis.

    Editor Team

    COMMENT