Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 19 2023

    Harga Tiket Laga Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi Capai Rp 40 M!

    Rp 40 miliar buat satu pertandingan? Gokilll!

    Lionel Messi dan Christiano Ronaldo (GETTY IMAGES)


    Harga tiket nonton laga Cristiano Ronaldo bersama klub barunya Al Nassr yang tergabung dalam Riyadh All Star akan bertanding melawan Paris Saint-Germain, yakni Lionel Messi, mencapai Rp 40 miliar, Kawula Muda.

    Pertandingan antar kedua pesepak bola ternama ini cukup dibilang fantastis tiketnya. Dilansir dari The Sun pada laman Detik, Kamis (19/01/2023), tiket terjual sampai senilai 2,2 juta Pound Sterling atau sekitar Rp 39 miliar.

    Bahkan, harga tiket pertandingan Christiano Ronaldo dengan Lionel Messi itu disebut menjadi tiket sepak bola termahal sepanjang sejarah.

    Lionel Messi dan Christiano RonaldoLionel Messi dan Christiano Ronaldo (VARIETY)

    Pasalnya, bukan hanya untuk menyaksikan pertandingan, pembeli disebut bisa masuk ke ruang ganti kedua tim, dan bertemu Ronaldo serta Messi secara langsung, Kawula Muda!

    Mulanya, harga dibuka dengan 220 ribu Pound Sterling atau Rp 4 miliar lalu laku dengan harga hampir Rp 40 miliar. Seorang pengusaha Real Estate, Musharraf bin Ahmed Al Ghamdi yang membeli tiket tersebut.

    Adapun tiket VIP yang memang dijual sebagai maksud pengalaman dana yang diinisiasi Turki Al-Sheikh, Kepala Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi. Ronaldo dan Messi bakal memperebutkan kemenangan di Stadion King Fahd, Riyadh, Jumat, 20 Januari 2023.

    Tiket Mahal untuk Pertandingan durasi cepat

    Bukan seperti pertandingan sepak bola pada umumnya yang berdurasi 90 menit, laga ini akan bermain selama 45 menit.

    Dikutip pada laman CNN Indonesia, duel antara Ronaldo dan Messi hanya berlangsung satu babak. Messi juga dilaporkan tidak akan bermain lebih dari 45 menit pada laga mendatang itu.

    Durasi tersebut dianggap sebagai kesepakatan antara pelatih Al Nassr, Rudi Gracia dan Marcelo Gallardo.

    Pertandingan yang berlangsung pada Jumat besok, akan menjadi laga pertama Ronaldo selama masuk di Al Nassr awal tahun 2023.

    Selain itu, Ronaldo juga kembali atmosfer pertandingan lantaran sebelumnya harus menunda debut bersama Al Nassr karena menjalani hukuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

    Editor Team

    COMMENT