Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 17 2023

    Manchester United Kenalkan Wout Weghorst pakai Filter Lato-Lato!

    duh, kena deh...

    Wout Weghorst kejutkan para penggemar Indonesia karena gunakan filter lato-lato ketika menyapa para penggemar (INSTAGRAM/manchesterunited)


    Manchester United (MU) resmi menyambut kedatangan Wout Weghorst setelah resmi menjadi pemain pinjaman MU. Menariknya, melalui laman Instagram resmi MU, terdapat unggahan sebuah video yang menunjukkan bahwa Wout sedang menyapa para penggemar dilengkapi dengan filter lato-lato, Kawula Muda.

    Seolah tak ingin kelewatan tren bermain lato-lato yang tengah viral di Indonesia, filter lato-lato yang digunakan Wout memang mengejutkan, karena tiba-tiba saja terdengar bunyi lato-lato ketika Wout mengangkat tangannya sambil menyapa para penggemar.

    Bahkan, unggahan tersebut dilengkapi dengan kutipan yang nyeleneh dari MU, "Hari pertama latihan (tanda silang). Hari pertama main Latto-latto (tanda centang). Selamat datang di MUFC, Weghorst!” tulis Manchester United.

    Beberapa Warganet bahkan mengatakan bahwa mereka sampai harus mengecek kembali, apakah benar akun resmi MU mengunggah sebuah video dengan caption nyeleneh tersebut. Faktanya, video dan caption tersebut benar adanya, Kawula Muda. Tampaknya, video tersebut memang dikhususkan bagi pendukung MU asal Indonesia.

    Diketahui, Wout telah sepakat untuk menjadi pemain pinjaman bersama MU hingga akhir musim 2022-2023. Ia ditunjuk sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Al-Nassr. Untuk mendatangkan Wout, MU dikabarkan harus mengeluarkan biaya sebesar 3 juta Pound Sterling karena kontrak bersama Burnley yang baru akan berakhir di akhir musim. 

    Meski begitu, kedatangan sosok striker berusia 30 tahun ini diharapkan bisa menjadi tambahan baru untuk memperkuat lini depan, ditambah lagi Erik ten Hag masih belum mendapatkan versi terbaik dari Anthony Martial dan kehilangan Ronaldo.

    Editor Team

    COMMENT