Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2022

    Pasangan Baru Kevin Sanjaya Sukamuljo Belum Keluarkan Potensi Maksimal

    Pelatih ganda putra, Herry IP, menilai performa Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama pasangan barunya belum maksimal.

    Kevin Sanjaya Sukamuljo/Bagas Maulana. (PBSI)


    Pelatih kepala ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, menilai performa pasangan dadakan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Bagas Maulana bermain baik. Namun, menurut Herry, Kevin/Bagas belum mengeluarkan potensi maksimal.

    Kevin/Bagas tampil pada pertandingan keempat beregu putra menghadapi Thailand di Piala Thomas 2022. Keduanya menang dengan skor 24-22, 21-11 melawan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

    Meski menang, Herry menilai Kevin/Bagas bisa tampil lebih baik lagi. Namun dia memakluminya karena kedua pemain itu berpasangan secara dadakan.

    “Dari sisi chemistry, Bagas/Kevin sudah lumayan, meskipun belum baik benar. Mungkin kalau dikasih angka baru 65 (dari 100),” ujar pelatih yang akrab disapa Herry IP tersebut.

    “Ini karena Kevin tampil pertama kali dan baru beradaptasi dengan pertandingan. Apalagi posisi pasangan kita di tempat kalah angin, sehingga, serangan-serangannya belum optimal,” lanjutnya.

    Biasanya, Kevin berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon. Sayangnya Marcus absen pada Piala Thomas 2022 karena tengah dalam proses penyembuhan cedera.

    Editor Team

    COMMENT