Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 09 2022

    Tanpa Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo Santai

    Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku siap berpasangan dengan siapa pun meski Marcus Fernaldi Gideon cedera.

    Minions. (PBSI)


    Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku tidak gentar meski bermain tanpa pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon, di Piala Thomas 2022. Kevin mengaku siap dipasangkan dengan siapa pun.

    Kevin/Marcus adalah andalan Indonesia pada nomor ganda putra. Keduanya sudah lama memuncaki klasemen BWF untuk kategori tersebut.

    Sayangya, kini Marcus sedang dalam pemulihan cedera. Alhasil, Kevin yang dibawa ke Piala Thomas pun berpotensi tampil dengan pasangan baru.

    Meski begitu, Kevin mengaku tidak gentar berpasangan dengan siapa pun. Dia menilai hal itu bisa menjadi keuntungan tersendiri karena lawan tidak tahu dia akan dipasangkan dengan siapa.

    “Untuk Piala Thomas, tidak ada persiapan khusus. Karena lawan belum ada yang tahu saya akan main dengan siapa. Kalau saya, selalu siap saja,” kata Kevin.

    “Kami (pemain Pelatnas PBSI) sudah tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing dan para pemain sudah sering latihan bareng. Lihat saja nanti dipasangkan dengan siapa.”

    “Marcus pastinya selalu mendukung tim Indonesia supaya bisa mempertahankan gelar. Kalau sekarang kan mulai dari nol lagi. Yang terpenting menjalani selangkah demi selangkah dulu saja,” imbuhnya.

    Editor Team

    COMMENT