Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 11 2022

    Pebulu Tangkis Muda Indonesia Diminta Contoh Greysia Polii

    Kawula Muda, pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto, meminta anak asuhnya mencontoh Greysia Polii.

    Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (PBSI)

    Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto, kecewa anak asuhnya tersingkir dari Indonesia Masters. Nova meminta para pemain muda mencontoh Greysia Polii.

    Tak ada wakil ganda campuran Indonesia yang lolos ke semifinal Indonesia Masters 2022. Langkah paling jauh adalah ke perempat final melalui Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

    Langkah Rinov/Pitha terhenti oleh wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. Pasangan Indonesia itu kalah dua game langsung, 13-21, 14-21.

    Kondisi tersebut membuat Nova mengomentari anak asuhnya itu. Menurutnya, para pemain Indonesia harus mencontoh kegigihan Greysia.

    "Sekelas Greysia Polii saja masih mencari cara untuk berbenah. Tetapi dia bisa mengatasi itu," ujar Nova memberi saran anak asuhnya.

    "Greysia bisa dapat cara tidak mati dari servis, hasilnya langsung kelihatan. Greysia sebelumnya buang poin banyak itu dari servis."

    "Tapi begitu dia sudah menemukan, walaupun dia pemain senior, dia tidak malu. Akhirnya dia dapat caranya, yang penting tidak mati dulu dari servis," lanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT