Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 08 2022

    Ronaldo Bantah Gabung Al Nassr sampai Ditolak Masuk PSG, Bakal Menganggur Lama?

    Kawula Muda, akhirnya Ronaldo speak up soal masa menganggurnya

    Cristiano Ronaldo mencoba menyundul ke gawang saat Bruno Fernandes mencetak gol pertama mereka (REUTERS/Lee Smith)


    Setelah resmi keluar dari Manchester United (MU), kabar mengenai klub mana yang akan segera mengontrak Cristiano Ronaldo masih simpang siur. Hingga saat ini, Ronaldo masih berstatus tanpa klub setelah memutuskan hengkang dari MU.

    Pasalnya, publik sempat dikejutkan mengenai rumor Ronaldo yang akan bergabung dengan Al Nassr, tim sepak bola asal Arab Saudi. Tidak hanya itu, Ronaldo juga kerap dikaitkan dengan beberapa klub sepak bola kaya di Timur Tengah, Amerika dan Eropa.

    RonaldoCristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan (GETTY IMAGES)

    Kabar tersebut disinyalir sudah membuat fokus Ronaldo dan Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 terganggu, loh.

    Akibatnya, Ronaldo akhirnya angkat bicara, Kawula Muda. Ronaldo membantah rumor terkait dirinya yang bakal bergabung ke Al Nassr.

    "Tidak, itu tidak benar," ucap Ronaldo ketika ditanya tentang kepindahannya ke Al Nassr setelah laga Portugal melawan Swiss, melansir ESPN.

    Mengutip Marca, Ronaldo sempat dikabarkan akan bermain untuk Al Nassr mulai 1 Januari 2023 mendatang. Kapten Timnas Portugal tersebut akan bergabung dengan kontrak berdurasi dua setengah tahun dengan pihak Arab Saudi.

    Faktanya, baru Al Nassr saja yang berani memberikan tawaran kepada Ronaldo hingga saat ini. Al Nassar bahkan dikabarkan membayar 200 juta Euro atau kurang lebih Rp 3,2 triliun per tahun untuk mengontrak Ronaldo!

    Jika benar, maka Ronaldo akan menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia, Kawula Muda. Sayangnya, penawaran tersebut ditepis Ronaldo.

    PSG juga Ogah Gaet Ronaldo?

    ‘Menganggur’ rupanya tidak membuat Ronaldo menjadi dilirik oleh banyak klub, Kawula Muda. Berstatus tanpa klub, Ronaldo kabarnya diincar klub-klub Eropa, salah satunya adalah Paris Saint-Germain (PSG). 

    Perlu diketahui, saat ini PSG memiliki garda depan yang menakutkan, yaitu Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar. Ketiganya diketahui menjadi pemain yang paling mencuri perhatian saat ini, terutama di Piala Dunia 2022.

    Namun, memiliki trio pemain tersebut rupanya tidak membuat PSG berminat menggaet Ronaldo, loh. Hal tersebut rupanya langsung dibantah oleh Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. 

    Menurutnya, ia mengaku tidak berminat menggaet Ronaldo, karena sudah mempunyai Trio MNM (Messi, Neymar, Mbappe)

    "Tiga pemain yang kami miliki di lini depan, Messi, Neymar, dan Mbappe. Mendatangkan Ronaldo akan sangat sulit, tetapi saya berharap yang terbaik untuknya. Dia fantastis dan dia masih pemain yang luar biasa," jelas Nasser mengutip Bola Net.

    Waduh, kita doakan yang saja yang terbaik untuk Ronaldo ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT