Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2021

    Serena Williams Terpaksa Mundur dari Wimbledon 2021

    Kawula Muda, kita doakan Serena lekas pulih ya.

    Serena Williams berderai air mata ketika mundur terpaksa di Wimbledon 2021 (EUROSPORT)

    Petenis unggulan dari Amerika, Serena Williams, terpaksa mundur dari kejuaraan Wimbledon 2021 akibat cedera di kaki kanan. Ia juga terlihat telah memakai perban di kaki kanannya dari sebelum melawan petenis asal Belarusia, Aliaksandra Sasnovich.

    Sejak awal pertandingan, Williams mampu tampil dengan baik dan membuat keunggulan hingga 3-1. Namun, pemain unggulan keenam ini mulai menunjukkan rasa sakit pada game ke-5 sehingga Sasnovich mampu menyusul dan membuat skor menjadi 3-2.

    Williams mampu melanjutkan permainan hingga akhirnya tak sanggup menerima pukulan backhand dari Sasnovich. Ia terjatuh sambil berderai air mata dan terpaksa melakukan walkover. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-3.

    Ketika keluar dari lapangan, Williams mendapatkan standing ovation dari penonton yang hadir di Centre Court. Ia pun berjalan keluar dari lapangan dengan penuh emosi sambil melambaikan tangannya kepada penonton.

    Williams juga melampiaskan kesedihan dan kekecewaannya dalam sebuah uanggahan Instagram.

    Sasnovich sebagai lawannya juga turut menyayangkan kejadian yang menimpa Williams.

    "Atmosfer pertandingan ini sangat baik dan ini pertama kalinya saya bermain di lapangan utama. Namun, saya sangat sedih dengan yang dialami Serena, dia juara yang hebat. Ini hal yang sering terjadi di tenis, saya berharap yang terbaik demi pemulihannya," kata Sasnovich menyikapi pertandingannya kepada WTA Tennis.

    Mundurnya Serena Williams di babak pertama Wimbledon 2021 ini menandai kali keduanya Williams keluar di babak pertama dari total 79 kali tampil dalam karier kejuaraannya. 

    Lekas sembuh, Serena!

    Editor Team

    COMMENT