Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2021

    Tunjukkan Loyalitas, Messi Rela Gajinya Dipangkas 50 Persen demi Bela Barca!

    Kawula Muda, kabarnya Messi bakal perpanjang kontrak sampai 5 tahun ke depan.

    Striker FC Barcelona, Lionel Messi (Detikcom)

    Setelah desas-desus akan angkat kaki dari FC Barcelona, akhirnya Lionel Messi mengumumkan akan perpanjang kontrak sampai lima tahun mendatang.

    Tidak hanya itu, Messi juga rela 50 peersen persennya dipangkas untuk membela tim yang sudah membesarkan namanya ini.

    Dilansir dari Goal, sebelumnya pemain 34 tahun ini mendapatkan pemasukan sebesar 550 juta euro selama lima tahun di Barcelona. Artinya ia menerima sekitar 75 juta euro per musim. Sekarang, Messi hanya akan menerima sekitar 37,5 juta euro per musim.

    Sebelumnya, Messi sempat dikabarkan akan meninggalkan Barca karena beban gajinya yang sangat tinggi, sedangkan tim disebut terlilit utang besar.  

    Hal inilah yang membuat La Liga meminta Barca menerapkan batasan gaji dan memangkas gaji pemain dengan bayaran yang tinggi.

    Demi mengikat Messi di Camp Nou, Barca dilaporkan tengah berencana untuk menukar Antoine Griezmann dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, untuk mengurangi tagihan gaji.

    Jajaran pemain pelapis seperti Junior Firpo, Jean-Clair Todibo, dan Carles Alena juga telah dijual untuk membebaskan anggaran.

    Menurut laporan Goal, Messi dan Barcelona tengah menunggu persetujuan dari para pengacara agar kesepakatan kontrak tersebut dapat dikonfirmasi. Keduanya juga tengah menuntaskan detail-detail kecil dalam kontrak tersebut.

    Setelah mendapatkan persetujuan, Blaugrana akan secara resmi mengumumkan tanda tangan La Pulga dalam beberapa pekan ke depan.


    Editor Team

    COMMENT