Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2021

    DJI Action 2, Kamera Aksi Buatan Tiongkok dengan Sistem Magnetis

    Kawula Muda, kameranya kecil-kecil cabe rawit, nih!

    DJI Action 2. (Dok. DJI)

    Kawula Muda, setelah merilis Osmo Action pada Maret 2019 lalu, kini DJI merombak habis-habisan bentuk asli Osmo Action untuk DJI Action 2 yang akan diluncurkan pada 2 November mendatang.

    Kali ini, DJI menawarkan desain modular yang memungkinkan pengguna menambahkan berbagai aksesori dan add-on magnetis, seperti layar sentuh tambahan, layar OLED kedua untuk memonitor hasil rekaman, tiga mikrofon tambahan untuk menjangkau suara lebih luas, hingga modul baterai satuan yang bisa membuat daya baterai Action 2 semula hanya 70 menit menjadi 3 jam.

    Melalui DJI Action 2, perusahaan asal Tiongkok itu ingin pengguna tak hanya sekadar membidik momen-momen berharga. Namun, "Made for Action and So Much More."

    Dengan kemampuan pengambilan video 4K pada 120 fps, atau 1080p pada 240fps, pengguna sudah dimanjakan dengan sensor 12 megapiksel serta lensa 155 derajat yang mampu memberi pandangan yang lebih luas, seperti yang dilansir HYPEBEAST.

    Selain itu, ada pula mode SnapShot untuk Kawula Muda bisa secepat mungkin membidik momen ketika menyalakan kamera.

    Tak tanggung-tanggung, DJI Action 2 juga dibekali sensor yang bisa menghasilkan warna lebih akurat meskipun dalam lingkungan yang minim cahaya seperti pada malam hari atau lingkungan bawah air.

    DJI Action 2 tersedia dengan dua paket, yaitu US$400 atau setara dengan Rp5,7 juta untuk kamera dan modul baterai, serta US$520 atau kisaran Rp7,4 juta untuk kamera dengan tambahan layar sentuh.

    Selain itu, DJI juga menyediakan berbagai macam aksesori seperti Magnetic Headband, Magnetic Lanyard, Power Module, Magnetic Ball-Joint Adapter Mount, Magnetic Adapter Mount, Remote Control Extension Rod, Waterproof Case, DJI Floating Handle, Macro Lens, dan DJI Mic.

    Kawula Muda bakal beli, enggak?

    Editor Team

    COMMENT