11 Film Terbaru yang Hadir di Netflix Juni 2022!

Mana yang menurut lo menarik, Kawula Muda?

Ilustrasi Netflix (NME)
Sat, 04 Jun 2022

Sebagai layanan streaming film dan serial yang populer, setiap bulannya Netflix akan merilis film, serial, hingga kartun terbaru. Berikut beberapa rekomendasi tayangan terbaru Netflix pada Juni 2022 buat lo, Kawula Muda! 

Hustle (8 Juni)


Film ini menceritakan tentang seorang pencari bakat bola basket yang bernama Stanley Beren (Adam Sandler). Setelah dipecat dari pekerjaannya, ia bertemu dengan seorang pemain potensial bernama Bo Cruz (Juancho Hernangomez) asal Spanyol. 

Spiderhead (17 Juni)


Film ini menceritakan tentang Steve Abnesti (Chris Hemsworth) yang merupakan seorang visioner brilian. Ia pun bertugas untuk mengawasi sebuah penjara futuristik. Ada pula Jeff (Miles Teller) dan Rachel (Jurnee Smollett), narapidana yang menjadi ‘kelinci percobaan’ medis milik Steve untuk mengurangi masa tahanan mereka. 

The Man From Toronto (24 Juni)


Kesalahan berurutan mulai muncul sejak konsultan penjualan asal New York bernama Teddy (Kevin Hart) dan pembunuh paling mematikan di dunia (Woody Harrelson) bertemu satu sama lain. Adapun pembunuh tersebut dijuluki sebagai ‘The Man From Toronto’. Adapun Teddy tanpa sadar ditarik untuk bekerja sama dengan pembunuh tersebut untuk keluar dari kekacauan yang mengancam jiwa. 

Love & Gelato (22 Juni)


Film ini diketahui diadaptasi dari novel romantis karya Jenna Evans Welch dengan judul yang sama. Film tersebut pun menceritakan tentang Lina (Susana Skaggs) yang berlibur di Roma sebelum masa kuliah. Saat itu, ia ternyata mendapat sebuah jurnal dari ibunya yang berisi rahasia besar tentang kehidupan mereka. 

Interceptor (3 Juni)


Film ini menceritakan tentang aksi Kapten JJ Collins (Elsa Pataky) sebagai seorang Angkatan Darat. Adapun ia harus menghentikan bencana global saat sebuah serangan datang mengancam stasiun pencegat rudal yang ia pimpin. 

Beauty (29 Juni)

Seorang penyanyi muda berbakat berada di ujung karier kala menemukan dirinya harus memilih di antara keluarga yang mendominasi, tekanan industri, serta cintanya kepada sang pacar. 

Centauro (15 Juni)


Film berbahasa Spanish ini akan membawa lo ke dunia yang menegangkan dan penuh bahaya. Menceritakan tentang Rafa (Alex Monner), penonton akan disuguhi dengan kecintaannya yang besar akan pertandingan superbike. Sayangnya, Rafa terpaksa mempertaruhkan peluangnya sebagai atlet profesional dengan menjadi kurir narkoba demi melunasi utangnya. 

Trees of Peace (10 Juni)


Terinspirasi dari kejadian nyata, film ini menceritakan empat wanita yang bersembunyi selama genosida di Rwanda. Adapun keempat perempuan tersebut berasal dari latar belakang dan kepercayaan yang berbeda. Keempatnya pun berjuang bertahan hidup dan membentuk persaudaraan yang tak terpatahkan.

Joel Kim Booster: Psychosexual (21 Juni)

Film komedi Netflix ini menampilkan komedian sekaligus aktor stand-up Joel Kim Booster. Dalam film tersebut, Booster akan menceritakan tentang nuansa budaya sebagai orang Asia seiring dengan bertambahnya usia. 

Civil (19 Juni)

Film dokumenter Netflix yang satu ini akan mengikuti cerita seorang pengacara hak-hak sipil Ben Crump yang datang ke pengadilan. Ia bertujuan untuk mencari keadilan atas kematian George Floyd dan Breonna Taylor. 

Chickenhare and the Hamster of Darkness (10 Juni)


Film animasi komedi petualangan Netflix ini mengikuti cerita seorang penjelajah muda pemberani. Uniknya, penjelajah tersebut lahir dalam bentuk setengah ayam dan setengah kelinci. Ia pun bekerja sama dengan dua temannya untuk menemukan sebuah artefak luar biasa sebelum pamannya yang serakah mendapatkannya.

Siap movie marathon, Kawula Muda?

Berita Lainnya