Netflix Rilis Trailer Pertama Umbrella Academy Musim Ke-3!

Keren bangettt!!!

Umbrella Academy (INSTAGRAM/Umbrellaacad)
Sat, 21 May 2022


Netflix baru saja merilis trailer pertama serial Umbrella Academy musim ketiga. Dalam trailer tersebut, tersisipkan beberapa adegan yang menunjukan Sparrow Academy

Pada trailer berdurasi dua menit tersebut, terlihat ‘apocalypse’ kembali datang dan tim Umbrella Academy (sekali lagi) harus mencoba untuk menghentikannya. 

Diceritakan para anggota Umbrella Academy berhasil kembali ke masa kini setelah sebelumnya terlempar ke 1963. Namun, mereka mendapati kepergian mereka sebelumnya telah memengaruhi waktu sehingga menciptakan Sparrow Academy di semesta mereka. 


Untuk Kawula Muda yang lupa dengan akhir musim kedua, disebutkan Sir Reginald Hargreeves masih hidup dan mendirikan Sparrow Academy. Adapun sama seperti Umbrella Academy, Sparrow Academy juga beranggotakan anak-anak yang ‘tidak biasa’. 

“Kami telah digantikan oleh sekelompok gumpalan dan kubus, dan burung dan kotoran,” tutur Diego dalam salah satu cuplikan pada trailer tersebut. 

Hal itu diungkap Diego usai melihat kekuatan para anggota Sparrow Academy yang tidak kalah anehnya dengan mereka. Sebut saja memanggil burung gagak hingga memunculkan kubus dan gumpalan. 

Berikut adalah anggota para Sparrow Academy!

No. 1 - Marcus Hargreeves (pemimpin dan memiliki kekuatan menjadi raksasa) 

No. 2 - Ben Hargreeves (mampu mengeluarkan tentakel)

No. 3 - Fei Hargreaves (otak dari Sparrow Academy)

No. 4 - Alphonso Hargreaves (petarung handal)

No. 5 - Sloane Hargreeves (independen dan memiliki pikiran luas)

No.6 - Jayme Hargreeves (paling diam)

No.7 - Christopher Hargreeves (mampu membentuk kubus berwarna hijau)

Adapun musim ketiga serial tersebut masih dikepalai oleh Jeremy Slater (Moon Knight) dan Steve Blackman. Musim ketiga serial tersebut akan hadir di Netflix pada 22 Juni mendatang! 

Berita Lainnya