7 Film Bioskop Paling Dinanti pada Paruh Pertama 2023, Banyak Film Marvel!

Mana yang paling pengen lo tonton, Kawula Muda?

Bioskop menonton film di bioskop (Unsplash/@dmjdenise)
Mon, 02 Jan 2023

Sederet film dari berbagai genre siap ramaikan layar lebar pada 2023. 

Beberapa film pun telah mendapat popularitas yang tinggi karena berbagai aspek. Mulai dari sutradara tenar, aktor berkualitas tinggi, hingga merupakan sekuel dari film populer. 

Dari beberapa film yang akan tayang di bioskop, berikut beberapa yang paling populer dan paling dinanti pada tahun ini!

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang 

Tanggal tayang 2 Februari 2023, film ini merupakan sekuel dari "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI), film yang satu ini akan tayang pada awal tahun 2023. Bergenre drama keluarga, Aurora akan dihadapkan dengan perjalanan dan pilihan baru. Mengeksplorasi dunia lewat kuliah di London, Aurora akan belajar mengenai makna keluarga dan rumah. 

Ant-Man and the Wasp: Quantumania 

Film terbaru Marvel ini akan tayang pada 17 Februari 2023. Film ini adalah lanjutan dari dua film Ant-Man sebelumnya, kali ini Hank Pym akan kembali menjelajahi alam kuantum! Bersama dengan orang tua Hope Van Dyne, film ini akan menjadi salah satu kunci kelanjutan cerita Marvel, Kawula Muda!

Shazam! Fury of the Gods 


Krisis identitas mulai menimpa Shazam pada film keduanya ini. Pada trailer, terlihat Shazam yang membandingkan dirinya dengan superhero lainnya dari DC Comic. Mulai dari Flash dengan kostum merah dan tanda petir seperti dirinya, Aquaman yang terlihat sangat jantan, dan Batman yang sangat keren. Film ini akan tayang di biskop pada 17 Maret mendatang.

John Wick: Chapter 4

Film sekuel John Wick, seri keempat ini akan tayang pada 24 Maret. Akan menghadirkan bahaya dari John Wick (Keanu Reeves) dengan harga di kepalanya yang semakin meningkat, Wick melakukan perjuangannya melawan High Table global. Ia pun akan melawan pemain paling kuat di dunia bawah, dari New York, Paris, Osaka, hingga Berlin.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 


Tanggal tayang pada 5 Mei mendatang, para Guardian akan melanjutkan petualangan bersama pemimpin mereka, Star-Lord di Marvel Cinematic Universe, film kali ini akan melanjutkan kisah pada Guardian setelah kemunculan terakhir di "Avengers: Endgame" (2019). Kira-kira, bagaimana Star Lord menghadapi kehilangan Gamora sekaligus tetap melindungi semesta?

Spider-Man: Across the Spider-Verse 


Film kedua dari Spider-man versi animasi ini akan tayang di tanggal 2 Juni 2023. Digarap oleh Sony, film ini akan berkisah kehidupan Miles Morales (sekaligus Spiderman) yang bertemu kembali dengan Gwen Stacy. Ia pun terlempar ke Multiverse lain dan harus berhadapan dengan para Spiderman di semesta tersebut. Lantas, bagaimana cara Miles untuk melindungi mereka yang ia cintai?

Indiana Jones and the Dial of Destiny 


Merupakan seri kelima Indiana Jones, film ini kembali menceritakan petualangan arkeolog Amerika tersebut. "Indiana Jones and the Dial of Destiny" yang tayang pada 30 Juni akan berlatar di New York pada tahun 1969. Kali ini, Indiana Jones berada di tengah kompetisi Amerika dan Uni Soviet untuk menjelajah luar angkasa. 

Itu dia beberapa film menarik yang banyak dinanti pada 2023. Mana film yang paling lo tunggu-tunggu, Kawula Muda?

Berita Lainnya