Agensi Bantah Rumor Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Pacaran

Akhirnya, agensi Rose udah beri pernyataan yang jelas, nih.

YG Entertainment bantah rumor pacaran Rose BLACKPINK dengan Kang Dong Won (THE KOREAN TIMES)
Tue, 18 Apr 2023

Rumor pacaran Rose BLACKPINK dengan aktor senior Kang Dong Won akhirnya telah dibantah oleh pihak agensi, YG Entertainment.

Setelah banyak yang mengatakan rumor pacaran Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won benar, YG Entertainment menutup spekulasi tersebut secara tegas.

"Kami mengungkapkan bahwa rumor kencan yang dilaporkan hari ini terkait Rose tidak benar, dan kami akan berterima kasih jika kalian dapat membantu meredam informasi yang melenceng dan fakta," kata agensi, dilansir dari Soompi, Selasa (18/04/2023).

Agensi menyampaikan alasan karena rumor liar terkait Rose dan Kang Dong Won yang terus menerus berkembang.

YG Entertainment bantah rumor pacaran Rose BLACKPINK dengan Kang Dong Won (SOOMPI)

"Kami sampaikan sebelumnya bahwa sulit mengonfirmasi masalah pribadi artis terkait dengan Rose, tetap kami menginformasikan pada kalian sekali lagi karena spekulasi yang membabi buta terus berlanjut," lanjutnya.

Sebelumnya, fans menebak bahwa rumor kencan Rose BLACKPINK dengan Kang Dong Won memang benar adanya. Pasalnya, YG Entertainment biasanya langsung menyangkal rumor yang menimpa artisnya jika memang benar salah.

Rumor mereka muncul ketika keduanya muncul setelah sebuah foto yang viral di media sosial menunjukkan momen kebersamaan mereka bersama dengan sejumlah orang lain.

Setelah YG Entertainment mengeluarkan pernyataan, dalam sebuah forum Korea Selatan bernama Theqoo, banyak fans mengeluarkan pendapatnya pada agensi.

"Kenapa kalian (YG) mengatakan seperti itu? Kalian bisa saja mengatakan ingin memeriksa faktanya terlebih dahulu. Agensinya juga aneh. Apakah kalian tidak tahu bagaimana kemungkinan reaksi mereka (netizen)?"

"Jika kalian begini sejak awal maka masalah ini tidak akan tambah berantakan."

"Aku tidak mengerti bagaimana perusahaan bisa bereaksi seperti itu terhadap skandal girl group terbaik di perusahaannya."

"Kalian harusnya mengatakan tidak sejak awal, bukan karena respons publik yang buruk akhirnya baru kalian mengatakan tidak."

Berita Lainnya