Akibat Covid 19 Aktor Gaten Matarazzo Kerja di Restoran

Kawula Muda, efek pandemi covid-19 dirasakan oleh semua kalangan, termasuk para selebritas.

GATEN MATARAZZO kerja di restoran ( INSTAGRAM/gatenm123)
Mon, 24 Aug 2020

Pandemi covid-19 telah memengaruhi berbagai aktivitas di seluruh dunia. Hal ini juga berdampak pada dunia perfilman internasional, termasuk Stranger Things yang tayang di Netflix.

Penggarapan musim ke-4 dari serial orisinal Netflix ini baru dilakukan sekitar beberapa minggu, hingga akhirnya dihentikan sementara karena adanya pandemi COVID-19.

Jadwal syuting para pemain pun ditunda. Namun, hal itu tidak membuat aktor Gaten Matarazzo, pemeran Dustin Henderson, berdiam diri. Aktor muda tersebut justru memilih untuk bekerja sebagai pelayan restoran di Long Beach Island, New Jersey, Amerika Serikat.

Perwakilan Matarazzo mengonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa ia bekerja bersama sejumlah anggota keluarganya. Selama bekerja, ia memakai topi dan masker. Namun, tetap saja ada sejumlah pengunjung yang mengenalinya.

Produksi Stranger Things masih menggantung

David Harbour yang berperan sebagai Jim Hopper mengaku tak begitu yakin musim ke-4 akan tayang sesuai rencana, yakni pada awal 2021. Hal ini dia sampaikan dalam sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya, @dkharbour.

"Siapa yang tahu? Prosesnya lagi berhenti sekarang. Aku enggak punya kewenangan (untuk menyampaikan ini). Tetapi, sekarang aku enggak tahu. Mungkin (penayangannya) diundur. Semoga kita bisa kembali bekerja, tapi enggak tahu akan bagaimana," ujarnya, seperti dilansir Alternative Press.

Kemunculan Jim Hopper menjadi kunci penting karena pada Stranger Things musim ke-3, ia disangka sudah tewas setelah terkena ledakan mesin milik Rusia.

Buat kamu yang mau lihat trailer-nya, bisa langsung play aja ya.




Berita Lainnya