Niall Horan Mengaku Member One Direction Masih Dekat dan Saling Support

Niall membukanya di wawancara Sunday Today mengenai 1D, simak penjelasannya!

1D (INSTAGRAM/onedirection)
Thu, 22 Jun 2023


One Direction belum kunjung comeback setelah merilis album terakhir Made in the A.M mereka pada 2015 lalu. Sejak itu, para member fokus dengan karier solo mereka masing-masing dan jarang terlihat bersama.

Namun, baru-baru ini, Niall Horan mengungkapkan bahwa mereka masih saling support. Seperti Niall Horan yang baru-baru ini mengumumkan album baru, The Show yang di-support oleh Louis Tomlinson.

Dilansir melalui Billboard, dalam wawancaranya dengan Sunday TODAY, Niall secara terang-terangan tentang kedekatan grup One Direction yang masih dipertahankan hingga saat ini.

Dalam wawancara tersebut Willie Geist selaku pembawa acara, telah mengamati 1D menghindari sulutan “api” yang mungkin saja bisa merusak boy band lain.

Niall mengungkapkan kepada Willie Geist, “Saya hanya berpikir kami tidak pernah mempercayai sesuatu yang sedang hype. Seperti yang aku bilang, rasa syok selalu ada. Kau harus ingat, (One Direction) adalah kami, tim kami, kami berada di sekitar kami, dan kami hanya pergi dari satu tempat ke tempat lain di seluruh dunia dan mengikutinya.”

“Jika kamu melihat ke dalam, kelihatannya sungguh gila, orang bilang, 'kamu ada di band besar!'. Kami bersenang-senang saat itu. Kami selalu mengatakan bahwa kami adalah orang normal yang melakukan pekerjaan tidak normal, dan itu suatu hal yang bagus untuk dimiliki seseorang," lanjut Niall dalam wawancara tersebut.


Selain itu, Niall mengungkapkan, “Salah satu tur stadion disebut tur Where We Are, karena kami selalu seperti, 'Lihat di mana lo berada'. Sesekali, kita akan saling memandang dan berkata, 'Ini gila'. Di atas panggung di MetLife atau The Garden, lo akan memiliki momen gila di sana. Untungnya, momen itu tidak pernah menjadi tua.”

Wah, Kawula Muda, dari penjelasan Niall Horan, kira-kira One Direction akan balik jadi grup dan mengulang kembali momen-momen besar kebersamaan mereka enggak ya?

Berita Lainnya