Berasal dari China dan Jepang, Ini Fakta Menarik dari Member aespa, Ningning dan Giselle!

Kawula Muda, SM Entertainment kembali mengungkap member aespa, hingga kini menjadi 4 orang.

Giselle dan Ningning, dua member aespa. (TWITTER/SMTOWN)
Fri, 30 Oct 2020

SM Entertainment kembali membuat penasaran para penggemar K-Pop. Setelah merilis dua member dari aespa, Winter dan Karina, agensi terkenal ini mengungkap dua anggota lain yaitu Ningning dan Giselle.

Berikut beberapa fakta menarik yang perlu kalian tahu tentang Ningning dan Giselle.

Ningning

Ningning, member aespa yang berasal dari China. (TWITTER/SMTOWN)

 

Ningning menjadi anggota ketiga aespa yang diperkenalkan oleh SM Entertainment. Penampilan Ningning yang seperti boneka dengan mata yang besar dan indah langsung menarik perhatian para penggemar.

Visual Ningning sempat dibandingkan dengan Jennie BLACKPINK, karena memiliki kemiripan.

Ningning sempat tergabung dalam proyek SM Rookies. (TWITTER/SMTOWN)

 

Ningning adalah satu-satunya member aespa yang paling dikenal, karena merupakan SM Rookies, proyek pra-debut dari SM Entertainment. Ia bergabung di proyek tersebut pada September 2016.

Berasal dari China, membuat Ningning sebagai anggota aespa non-Korea pertama yang terungkap. Ia lahir di Harbin, China pada 23 Oktober 2002, dengan nama Ning Yizhuo. Ia memiliki nama Korea, Jeo Yetak.

Gadis berusia 18 tahun ini fasih berbahasa Korea dan Mandarin. Di bidang musik, fans berat grup NCT ini dikenal memiliki vokal yang indah. Ia juga pandai memainkan piano. Para penggemar menebak Ningning akan menempati posisi sebagai penyanyi utama aespa.

Ningning, member aespa yang memiliki kualitas vokal mumpuni. (TWITTER/SMTOWN)

 

Giselle

Anggota keempat dari grup aespa yang diperkenalkan SM Entertainment adalah Giselle.

Dengan rambut cokelat yang indah dan mata yang besar, penampilan Giselle terlihat memesona. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa kecantikan Giselle merupakan perpaduan dari Krystal f(x) dan Yuri Girls' Generation.

Giselle, menjadi member keempat aespa yang diungkap SM Entertainment. (TWITTER/SMTOWN)

 

Giselle merupakan keturunan Korea dan Jepang. Ia kelahiran 2001 dan memiliki nama asli Aeri Uchinaga.

Gadis berusia 19 tahun ini sempat belajar di sekolah internasional di Jepang. Selain bahasa Jepang, ia juga fasih berbahasa Inggris dan Korea.

Gadis yang pandai memainkan gitar ini bergabung dengan SM Entertainment kurang lebih setahun yang lalu. Dengan masuk dalam lineup trainee yang akan melakukan debut bersama aespa, membuat Giselle langsung mendapat sorotan.

Meskipun dikatakan bahwa dia telah berlatih secara mandiri sebelum bergabung dengan perusahaan, debutnya yang cepat setelah menjadi trainee benar-benar suatu yang jarang sekali terjadi.

Giselle merupakan member aespa yang fasih berbahasa Inggris, Korea, dan Jepang. (TWITTER/SMTOWN)

 

Seperti Winter dan Karina, Giselle tidak berada di program SM Rookies. Ia dikatakan memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Penggemar GOT7 dan BLACKPINK ini juga memiliki talenta sebagai rapper. Giselle pun diperkirakan akan menempati posisi vokal dan rap di aespa.

Dengan bergabungnya Ningning dan Giselle, maka hingga kini aespa secara resmi telah memiliki 4 orang member.

Saat ini para penggemar percaya bahwa aespa merupakan girlgroup yang beranggotakan 4 orang. Namun, ada juga rumor yang menyebutkan bahwa kemungkinan aespa akan memiliki 7 member.

Duh, jadi makin penasaran ya! Jadi, nantikan lagi update dari lineup aespa, konsep, dan berbagai hal lainnya lagi ya!

Giselle, member aespa yang berdarah campuran Korea-Jepang. (TWITTER/SMTOWN)

 

 

Berita Lainnya