Lee Jung Jae Dikabarkan Bakal Main di “Star Wars”, Masa Lalunya Kembali Diungkit

Kawula Muda, Lee Jung Jae dilaporkan terlibat kasus mengemudi dalam keadaan mabuk hingga penyerangan.

Aktor Korea Selatan, Lee Jung Jae. (INSTAGRAM/LEE JUNG JAE)
Sat, 10 Sep 2022

Aktor Korea Selatan Lee Jung Jae dikabarkan bakal membintangi serial terbaru Star Wars yang berjudul The Acolyte. Aktor berusia 49 tahun itu kabarnya akan memerankan salah satu karakter utama bersama dengan Amanda Stenberg dan Jode Turner Smith.

Melansir dari Variety, serial The Acolyte akan ditayangkan di Disney+ dan disutradarai oleh Leslye Headland. Namun, sejauh ini belum ada informasi lebih detail tentang peran Lee Jung Jae dan juga serial The Acolyte tersebut.

Sayangnya, di balik kabar ini masa lalu Lee Jung Jae justru terkuak. Banyak netizen yang merasa terkejut karena Lee Jung Jae ternyata memiliki riwayat terlibat kasus DUI (mengemudi di bawah pengaruh alkohol) dan juga tuduhan penyerangan waktu ia masih berusia dua puluhan.

Dua kali terlibat kasus DUI

Melansir dari AllKpop, dalam sebuah forum komunitas online yang populer, seorang netizen mengunggah foto artikel yang diterbitkan pada 1999.

Dalam artikel itu disebutkan bahwa Lee Jung Jae yang pada saat itu berusia 26 tahun telah didakwa karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Tingkat konsentrasi alkohol dalam darah Lee Jung Jae sebesar 0,222 persen.

“Aktor Lee Jung Jae didakwa dengan DUI: pada tanggal 13, Kantor Polisi Gangnam di Seoul menangkap aktor film Lee Jung Jae tanpa penahanan dengan tuduhan menyebabkan kecelakaan mobil, karena mengemudikan mobilnya saat mabuk,” bunyi artikel tersebut.

Dilaporkan, Lee sedang mengendarai mobil BMW-nya dengan konsentrasi alkohol dalam darah sebesar 0,222 persen di depan S Bank di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 02.00 KST. Saat kejadian, mobil Lee bertabrakan dengan sisi mobil Matiz seorang wanita pekerja kantoran berusia 23 tahun.

Saat itu, Lee Jung Jae dilaporkan tengah bersama dengan sesama aktor bernama Mr Jung dan membantah tuduhan kepada polisi. Mereka mengatakan bahwa yang mengemudi saat itu adalah manajernya.

Tak hanya sekali, Lee Jung Jae diketahui kembali terlibat dengan kasus DUI pada 2002. Saat itu, sang aktor berusia 29 tahun dan ditahan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Menurut laporan, saat itu Lee Jung Jae mengosumsi tiga botol bir di sebuah pub bersama dengan teman-temannya.

Lee Jung Jae terlibat kasus penyerangan

Lee Jung Jae, aktor Korea Selatan. (TWITTER)

 

Yang membuat netizen semakin terkejut karena aktor Squid Game itu tidak hanya terlibat kasus DUI, tapi juga pernah didakwa karena kasus penyerangan.

Dari artikel yang diunggah, disebutkan bahwa kantor polisi Haeundae Busan telah mendakwa Lee Jung Jae yang berusia 25 tahun karena telah menyeret keluar seorang wanita berusia 22 tahun dari mobilnya di depan sebuah klub malam pada 26 September 2000.

Lee Jung Jae juga telah menendang kaki perempuan tersebut hingga menyebabkan cedera yang membutuhkan waktu dua minggu untuk pemulihan.

Di artikel lain juga disebutkan bahwa pada November 1999, Lee Jung Jae yang tengah minum dengan bersama dengan teman-temannya di sebuah bar didakwa karena menyerang dua orang setelah terlibat adu mulut.

Netizen terkejut mengetahui masa lalu Lee Jung Jae

Keberadaan artikel-artikel lama yang menguak masa lalu Lee Jung Jae itu tentu saja membuat banyak netizen terkejut. Para penggemar baru banyak yang terkejut dengan tindakannya dan sekarang mulai menebak-nebak sifat asli dari pribadi Lee Jung Jae.

“Kenapa dia memukul seorang wanita? Dia menakutkan.”

“Ada banyak selebritas yang melakukan ini di masa lalu, tetapi mereka semua pandai menyegarkan citra mereka. LOL. Tapi saat ini, jika Anda sukses besar, Anda tidak akan lolos semudah itu.”

“Saya tahu tentang DUI-nya tetapi ini pertama kalinya saya mendengar tentang serangannya, saya terkejut.”

“Ini pertama kalinya saya mendengar tentang serangan itu, ini legendaris.”

“ini dari 20 tahun yang lalu, dan dia sudah menjadi aktor saat itu.”

“Tuan Lee Jung Jae adlaah orang yang menakutkan.”

“Aku tidak tahu sama sekali. Aku bahkan terkejut bahwa foto itu adalah Lee Jung Jae. Seseorang yang seharusnya berada di penjara malah muncul di TV.”

Hingga saat ini, Lee Jung Jae maupun pihak yang mewakilinya belum juga memberikan tanggapan terkait dengan artikel-artikel di masa lalunya itu.

Berita Lainnya