Berulang Tahun Hari Ini, Yeonjun TXT Ternyata Sosok yang Membuat Logo TXT

Pria penyuka panda dan corgi ini hari ini berusia 23 tahun.

Yeonjun TXT (Twitter/TXT_bighit)
Tue, 13 Sep 2022


Kawula Muda, hari ini Yeonjun TXT berulang tahun. Tepat hari ini, Selasa (13/09/2022) Yeonjun berulang tahun yang ke-23. Yeonjun merupakan salah satu anggota TXT pertama yang dikenalkan ke publik.

Pada video perkenalannya tahun 2019, Yeonjun menjadi trending di seluruh dunia Kawula Muda. Yeonjun merupakan salah satu anggota grup TXT yang berbakat. Dilansir dari Soompi, ternyata Yeonjun yang membuat logo dan gesture dari TXT, loh!

Pada hari ulang tahunnya, pria bernama asli Choi Yeon-jun ini mendapatkan banyak momen sekaligus ucapan menyenangkan dari banyak pihak.

Bahkan, ucapan ulang tahun Yeonjun kali ini ditampilkan secara spesial di Times Square, New York! Tidak hanya itu Kawula Muda, akun Twitter resmi TXT juga ikut mengunggah foto-foto spesial Yeonjun hari ini. Akun Twitter tersebut juga ikut memeriahkan momen ulang tahun Yeonjun dengan menuliskan “hari ini adalah hari Yeonjun!!!”. 

Kawula Muda, kita simak profil Yeonjun yang dinobatkan sebagai Trainee Legendaris Big Hit ini:

Nama Lengkap: Choi Yeon-jun

Nama Panggung: Yeonjun

Nama Inggris: Daniel Choi

Tempat, Tanggal Lahir: Seoul, 13 September 1999

Tinggi Badan: 182.5 cm

Golongan Darah: A

Posisi: Rapper, dancer, sekaligus vokalis

Buah Kesukaan: Apel dan Pisang

Idol yang pernah tinggal di Amerika selama dua tahun ini akan segera datang ke Jakarta, Kawula Muda. Catat tanggalnya, Yeonjun akan datang bersama grupnya, TXT, tanggal 12 Oktober 2022. 

Tinggal menghitung minggu, Kawula Muda akan bertemu Yeonjun dan kawan-kawan yang akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Kawula Muda, jadi tidak sabar bertemu Yeonjun dan kawan-kawan. Sudah pada beli tiketnya, belum?

Berita Lainnya