Selena Gomez Bakal Rilis Lagu Baru "Single Soon" Agustus 2023

Yang kita tunggu-tunggu, nih!

Selena Gomez akan mengularkan lagu baru berjudul "Single Soon" yang rilis pada 25 Agustus 2023 (INSTAGRAM/selenagomez)
Fri, 18 Aug 2023

Selena Gomez akhirnya siap merilis lagu baru yang berjudul "Single Soon" pada 25 Agustus 2023 mendatang. Pengumuman ini disampaikan lewat akun resmi Instagramnya.

Melalui unggahan tersebut, penyanyi 31 tahun itu menulis bahwa lagu ini dipersembahkan untuk penggemar yang telah menunggu dan bertanya tentang lagu baru dari Selena Gomez.

"Selama ini kalian semua menanyakan aku tentang musik baru. Aku ingin mengeluarkan sedikit lagu menyenangkan yang aku tulis beberapa waktu lalu pada akhir musim panas. SINGLE SOON. 25 Agustus. Presave sekarang," tulisnya.

Dalam cover art "Single Soon" yang dibagikan oleh sang penyanyi, Selena Gomez terlihat glamour di depan kamera, berpose di kursi belakang mobil dengan jaket bulu.

Selena Gomez akan mengularkan lagu baru berjudul "Single Soon" yang rilis pada 25 Agustus 2023 (INSTAGRAM/selenagomez)

 


Bintang The Only Murders In the Building itu juga membagikan beberapa foto di balik layar yang menampilkan teman-teman, rak pakaian berisi kostum, dan catatan bertuliskan "Maaf, aku tidak bisa tidak membenciku," yang mungkin mengisyaratkan video klip dari "Single Soon".

Mengutip dari People, Jumat (18/08/2023), Selena mengatakan bahwa proyek lagu barunya ini sangat dinantikan dan tidak sabar untuk bisa segera di dengar kepada penggemar.

"Aku ingin memberikan penggemar lagu akhir musim panas yang menyenangkan untuk dinikmati karena mereka telah dengan sabar menunggu musik baru," tambahnya.

Sebelumnya, penggemar telah berspekulasi bahwa akan ada musik baru dari Selena yang sedang dalam proses perilisan. Pasalnya, terdapat situs web yang baru diterbitkan, illbesinglesoon.com dengan menampilkan kata-kata "Single Soon?" dengan label rekaman Interscope Records.

Enggak hanya itu saja, Selena sendiri pernah menyatakan kepada Variety telah menyiapkan lagu baru pada Februari lalu.

"Musik yang kukerjakan saat ini akan bersifat nyata, sesuatu yang aku jalani dengan kekuatan. Musik ini akan sangat kuat, sangat pop. Temanya sendiri secara umum adalah kebebasan, bebas dari hubungan, bebas dari kegelapan."

Lagu "Single Soon" diproduksi oleh Benny Blanco, dan Cashmere Cat, diprediksi akan menyusul lagu hit Selena yakni "Calm Down" ft. Rema, yang sukses di No.1 Chart Global Billboard.

So, are you ready Selenator?

Berita Lainnya