Cardi B Bagikan Video Mengejutkan Yacht Tenggelam di Laut saat Berlibur dengan Offset

Belum diketahui lokasi persis dari kejadian tersebut nih, Kawula Muda.

Offset dan Cardi B. (bbc.com)
Tue, 31 May 2022


Rapper Cardi B tak bisa menyembunyikan kehebohan dirinya saat melihat sebuah kapal yacht tenggelam. Hal itu terjadi saat dirinya berlibur dengan sang suami, Offset, di sebuah resort mewah.

Dalam video yang diunggah di media sosial Cardi B pada Minggu (29/5/2022), rapper tersebut merekam sebagian badan kapal tersebut tenggelam di lautan.

"Ya ampun! Itu tenggelam! Kalian melihatnya??" kata Cardi B dalam video tersebut. "Saya tak percaya saya sungguhan melihat sebuah yacht tenggelam. Itu tenggelam!" kata Cardi B heboh.

"Ya Tuhan! Mereka tak bisa apa-apa, tak ada kapal besar yang menolongnya. Itu pergi, dadah," ujar Cardi B sambil sesekali menjerit heboh.

ET melaporkan, terlepas dari kehebohan Cardi B, rapper itu mengonfirmasi bahwa kapal tersebut tidak mengangkut penumpang sehingga tak ada korban jiwa.

Belum diketahui lokasi persis kejadian tersebut terjadi. Meski begitu, Cardi B dan Offset tengah menikmati liburan yang bertepatan dengan akhir pekan panjang Memorial Day di resort tropis. Dalam cuplikan video yang lain, Cardi juga tengah berdansa bersama rekan-rekannya yang lain sambil mengenakan topi sombrero.

Sejak menjalin hubungan dengan Offset pada awal 2017, Cardi B telah dikaruniai dua anak dari pernikahannya tersebut. Anak pertamanya, bernama Kulture Kiari Cephus, lahir pada 10 Juli 2018, sementara anak kedua, Wave Set Chepus lahir pada 4 September 2021.

Bersama keluarga intinya tersebut, Cardi B menjadi pengisi suara tamu di film animasi 'Baby Shark Big Show!' yang terinspirasi dari video musik youtube Baby Shark Dance dari Korea Selatan.

Cardi B akan mengisi suara Sharki B. Sementara itu sang suami Offset akan mengisi suara Offshark dan putri pertama, Kiari mereka akan mengisi suara Kulture Shark.

Berita Lainnya