Catat! Daftar Drama Korea yang Tayang di September 2022

Pencinta drakor merapat, guys!

Drama Korea 'Love in Contract' (SOOMPI)
Wed, 31 Aug 2022


Bulan September sepertinya akan kembali menjadi bulan yang menarik untuk semua penggemar drama Korea, nih. Pasalnya, ada deretan drakor yang bakal temani Kawula Muda.

Selain drama terbaru, banyak aktor dan aktris favorit penggemar siap untuk membuat comeback di layar.

Jadi, kalau lo lagi mencari beberapa acara baru untuk ditambahkan ke watchlist drakor, Prambors sudah siapkan, nih!

Drama Korea 'Little Woman' (ORAMI)

Ini dia beberapa drama yang paling ditunggu di bulan September 2022:

1. Critical X - 2 September

Pertama datang dari genre komedi yang menggambarkan krisis era saat ini secara hyperrealists. ‘Critical X’ menggambarkan kisah seorang kurang cerdas bernama Mr. A yang tiba-tiba menemukan dirinya dalam situasi genting setelah ia didesak untuk mengundurkan diri, menjadi kaya, dan menghadapi siklus penuaan.

2. Little Woman - 3 September

Diperankan oleh Park Ji Ho dan Kim Go Eun “Little Woman” didasarkan pada novel 1868 yang terkenal, dengan judul yang sama oleh penulis Louisa May Alcott.

Drakor ini menceritakan kisah tiga saudara perempuan yang kurang mampu dan bagaimana mereka tanpa rasa takut menghadapi keluarga terkaya di Korea.

3. The Law Cafe - 5 September

Drama berlatar kisah hukum ini menceritakan tentang Kim Yu Ri, seorang pengacara dengan kepribadian 4-D (seseorang yang memiliki kepribadian tak terduga, bahkan cenderung absurd), dan Kim Jeong Ho, mantan jaksa yang sekarang menjadi pemilik gedung.

Plot akan berpusat pada kegiatan di sebuah firma hukum yang sekaligus beroperasi sebagai kafe. ‘The Law’ diperankan oleh Lee Seul Gi, Lee Se Young, Kim Seul Gi.

4. Love in Contract - 21 September

Drama ini juga paling dinantikan, Kawula Muda. “Love in Contract” diperankan Park Min Young, Go Kyungpyo, Kim Jae Young.

“Master pernikahan kontrak" itulah yang bisa mendeskripsikan drakor ini.

Diperankan oleh Park Min Young, ia menikahi orang-orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk menghadiri acara-acara seperti kumpul-kumpul pasangan dan reuni. 

Semuanya baik-baik saja sampai suatu hari, dia menemukan dirinya dalam situasi yang sulit. Kira-kira bakal gimana nasibnya, ya?

5. The Golden Spoon - 23 September

Yook Sungjae, Lee Jongwon, Jung Chae Yeon, Yeonwoo merupakan pemeran dalam drakor yang diangkat dari webtoon ini.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama oleh HD3, 'The Golden Spoon' mengisahkan kisah seorang anak dari rumah tangga miskin.

Suatu hari, berkat sendok emas, anak itu mengubah nasib dengan seorang teman yang lahir dalam keluarga kaya. ‘The Golden Spoon’ menjadi drakor yang cukup lama ditunggu-tunggu.

Drakor apa yang paling lo tunggu, Kawula Muda?

Berita Lainnya