Celine Dion Debut Akting Film Layar Lebar "Love Again" Rilis 12 Mei

Kayaknya film ini seru dan menghangatkan banget, Kawula Muda!

Debut akting, Celine Dion bintangi film "Love Again" bersama Priyanka Chopra dan Sam Heughan (YOUTUBE/SONYPICTURES)
Thu, 27 Apr 2023

Setelah sebelumnya ramai diperbincangkan, Celine Dion resmi memulai debut akting layar lebarnya lewat film berjudul Love Again. Film bergenre romance comedy tersebut akan segera tayang pada Mei mendatang.

Celine Dion rupanya akan berperan menjadi tokoh penting dalam film Love Again, Kawula Muda. Pasalnya, ia akan menjadi penghubung dua pemeran utama film ini, Priyanka Chopra dan Sam Heughan.


Film yang menjadi debut perdana Celine Dion di ranah perfilman ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Mira Ray (Priyanka Chopra) yang kehilangan tunangannya. Film ini akan menceritakan perjalanan Mira yang tengah memulihkan dirinya setelah kehilangan orang yang ia cintai.

Suatu hari, Mira mengirim pesan romantis ke nomor lama tunangannya. Ternyata, nomor tersebut sudah digunakan oleh Rob Burns (Sam Heughan) sebagai nomor kantornya.

Debut akting, Celine Dion bintangi film "Love Again" bersama Priyanka Chopra dan Sam Heughan (YOUTUBE/SONYPICTURES)

Hingga akhirnya, Rob yang bekerja sebagai jurnalis meminta bantuan Celine Dion sebagai penyanyi terkenal untuk mencari tahu sosok Mira saat wawancara. Nantinya, Celine Dion akan mencari tahu sosok Mira dan membantu Rob.

Dalam cuplikan beberapa adegan, terlihat Celine Dion tampak segar meski tengah berjuang melawan penyakit saraf langka yang ia derita.

Tidak hanya itu, dalam sebuah pernyataan yang melansir Liputan 6, Celine Dion mengatakan bahwa ia sangat menikmati proses pembuatan film ini, Kawula Muda.

Debut akting, Celine Dion bintangi film "Love Again" bersama Priyanka Chopra dan Sam Heughan (YOUTUBE/SONYPICTURES)

"Saya sangat menikmati proses pembuatan film ini. Dan memiliki kesempatan tampil bersama aktris cantik dan berbakat Priyanka Chopra Jonas serta Sam Heughan dalam film fitur pertama saya adalah hadiah yang akan saya kenang selamanya."

"Saya pikir ini adalah kisah yang membuat perasaan bahagia, dan saya berharap orang akan menyukainya, dan juga menyukai lagu-lagu baru di dalamnya,” ujar Celine Dion.

Diketahui, Celine Dion juga menggarap OST Love Again dengan judul sama, yakni “Love Again” yang rilis 13 April lalu.

Film yang disutradarai oleh Jim Strouse ini merupakan remake film asal Jerman berjudul SMS fur Dich yang tayang 2016.

Fakta uniknya, film ini diadaptasi dari novel karya Sofie Cramer berjudul sama, Kawula Muda. 

Film Love Again dijadwalkan tayang pada 12 Mei mendatang. 

Tidak sabar melihat debut akting Celine Dion dalam film ini ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya