Cerah Dan Mencolok, Putri Marino Tampil Di Cannes Film Festival 2023

Putri Marino hadiri red carpet Cannes Film Festival 2023.

Look Putri Marino di Red-Carpet Cannes Film Festival 2023 (INSTAGRAM/Putrimarino)
Tue, 30 May 2023

Putri Marino, salah satu artis Indonesia yang terpilih untuk tampil bersama L’Oréal Paris Indonesia di Cannes Film Festival 2023, Prancis, nih Kawula Muda. Putri tampil dengan gaun bernuansa kuning keemasan yang berkonsep “The New Regal” rancangan desainer Indonesia, Hian Tjen. (27/5/2023)

L’Oréal Paris Indonesia mengunggah penampilan Putri Marino di akun media sosial TikTok, “Akhirnya moment yang dinantikan sudah tiba! INILAH RED CARPET LOOKNYA PUTRI MARINO DI CANNES FILM FESTIVAL.” (27/5/2023)

Putri Marino Tampil di Cannes Film Festival 2023 (INSTAGRAM/putrimarino)

Tampilannya mewah dari gaun kuning keemasan dengan detail lipatan bagian dada dan sisi terbelah panjang di bagian paha ke bawah. Selain itu, Putri menggunakan aksesoris gelang di kedua tangan dan earpiece yang berwarna emas dari TULOLA Design. Konsep gaun hingga aksesoris emas kekuningan membuat putri tampil bercahaya dengan kulis sawo matangnya.

“Kehadiran saya di Cannes Film Festival adalah representasi dari semua wanita di industri perfilman, sebuah peran yang saya jalani dengan serius dan saya banggakan," ucap Putri Marino saat konferensi pers di Hotel Pullman, Central Park Jakarta pada 22 Mei 2023.

Putri Marino sebagai L’Oréal Paris Worth it Squad, berterima kasih atas dukungan kepada seluruh perempuan di industri perfilman, yang membuat Cannes Film Festival 2023 sebagai wadah bersuara.

Dibalik penampilan putri yang memukau di Cannes Film Festival 2023, terdapat Yoland Handoko sebagai fashion stylist, dan Aditya sebagai makeup artist. Riasan Putri pun diambil dari konsep “24K - Drip in Gold Makeup Look.”

Look Putri Marino pakai Bulgari (INSTAGRAM/Putrimarino)

Riasan Putri Marino disesuaikan dengan look warna gaunnya, dengan eye shadow berwana emas kecokelatan, dan lipstick bernuansa nude warna coklat. Olesan seperti itulah yang memberikan kesan yang natural dan ditambah rambut hitam pendek dibuat klimis berkonsep wet-look yang ditata oleh Clotilde Laisne.

Putri Marino sebagai L’Oréal Paris Worth it Squad, berterima kasih atas dukungan kepada seluruh perempuan di industri perfilman, yang membuat Cannes Film Festival 2023 sebagai wadah bersuara.

Berita Lainnya