Potret Menawan Jennie BLACKPINK Hadiri Cannes Film Festival 2023

Cakep banget ya, Kawula Muda!

Jennie BLACKPINK hadiri Cannes Film Festival 2023 untuk pemutaran perdana The Idol (KOLASE PRAMBORS)
Tue, 23 May 2023

Jennie BLACKPINK hadiri Cannes Film Festival 2023 di Cannes, Prancis, untuk pemutaran perdana serial The Idol. Adapun Jennie memang merupakan salah satu pemeran di serial tersebut, Kawula Muda!

Ia tampil menawan dengan sebuah gaun berwarna hitam dan putih pada Senin (22/05/2023) waktu setempat. Ini adalah debut member BLACKPINK tersebut di karpet merah sebagai seorang aktris. 

Jennie BLACKPINK tampil menawan di karpet merah Cannes Film Festival 2023 (TWITTER)

  

Jennie tampak mengenakan sebuah gaun bergaya off shoulder dengan rumbai transparan berwarna hitam yang menonjolkan lengannya. Sementara itu, terlihat detail motif bunga pada gaun Jennie yang secara keseluruhan berwarna putih sehingga memberikan kesan elegan. 

Pada bagian rok, gaun terlihat mengembang sehingga menimbulkan siluet Jennie yang ramping. Rok pun dilapisi beberapa layer dan berakhir sedikit di bawah lutut. 

Dengan motif serupa, sang musisi “Solo” tersebut juga mengenakan sarung lengan kecil di balik rumbai transparan hitamnya.

Tak lupa, penampilan Jennie juga dilengkapi sebuah sepatu hak hitam dengan ornamen pita klasik. Hal itu juga senada dengan bando pita hitam sederhana yang dikenakan oleh sang aktris. 

Dengan rambut terurai, riasan wajah Jennie juga cukup sederhana. Hanya sebuah eyeliner dengan wings pendek dan riasan yang natural. 

Jennie BLACKPINK berfoto dengan Troye Sivan pada after party The Idol (TWITTER/POPCRAVE)

 

Dalam foto lain yang diambil pada acara The Idol afterparty, Jennie tampak berfoto dengan beberapa aktris dan aktor The Idol lainnya. Salah satunya yakni musisi populer “Angle Baby” Troye Sivan.

Pada foto itu, Jennie sudah berganti pakaian. Kali ini, ia mengenakan tank top crop dan V neck bercorak kotak-kotak hitam dan putih. Kemudian, penampilannya juga dilengkapi sebuah rok hitam panjang dengan yang diikat ke samping. Ikatan tersebut membuat rok menampakkan sedikit kaki jenjang Jennie ketika berfoto. 

Dari kedua penampilan tersebut, mana favorit lo, Kawula Muda?

Berita Lainnya