Cerita Grace Dumdaw: Dari Fans Berat sampai Jadi Model Video Klip Zayn Malik

Duhhh, iri!

Cerita Grace Dumdaw, sosok fans Zayn Malik yang menjadi model video klip "Love Like This" (INSTAGRAM/grumdaw)
Wed, 26 Jul 2023

Seorang wanita bernama Grace Dumdaw rupanya fans berat dari Zayn Malik yang dengan beruntung terpilih menjadi model dalam video klip "Love Like This" milik sang idola, Kawula Muda!

Dirinya pun menceritakan momen bahagia tersebut dalam akun TikTok pribadinya @grumdaw. Model kelahiran 21 Maret 1999 ini mengatakan, dia ia telah menjadi fans dari Zayn Malik sejak berusia 15 tahun.

"POV dari seorang gadis yang sudah nge-fans berat dari usia 15, menjadi pacar Zayn di video klipnya!" katanya.

Cerita Grace Dumdaw, sosok fans Zayn Malik yang menjadi model video klip "Love Like This" (TIKTOK/grumdaw)

 

@grumdaw fun fact, i didnt even audition for this. the directors had been keeping an eye on me & reached out directly 🥹 you never know who’s watching— dream big, work hard, & put yourself out there 🤍 #zaynmalik #lovelikethis #zayn #zsquad #actor ♬ Golden Hour: Piano Version - Andy Morris

Dalam video tersebut, Dumdaw memasukkan beberapa Tweet-nya dari tahun 2014 ke dalam video tersebut. Beberapa di antaranya berbunyi, “Mata kita tidak layak untuk melihat ketampanan sejati Zayn Malik yang berkilau,”

“Jika aku pernah bertemu seseorang Zayn Malik, aku bisa saja menangis”.

"Aku bersedia membunuh keluargaku untuk menyentuh Zayn Malik," tulisnya.

Dengan beruntung, keinginan masa remajanya ternyata terbalas saat Grace berhasil menjadi model video klip idolanya. Tak hanya bisa menyentuh, sepanjang video klip, Grace menampilkan chemistry yang membuat penonton terpana, bahkan ia sempat beradegan ciuman dengan Zayn Malik, Kawula Muda.

Wanita berambut pirang ini juga membagikan cerita tentang bagaimana saat dia tampil untuk model video klip "Love Like This".

Dalam keterangan video, Grace juga menjelaskan ia bahkan tidak pernah ikut audisi karena sutradaranya menawarkan secara langsung.

“Faktanya, aku bahkan tidak mengikuti audisi untuk ini. Para sutradara telah mengenalku dan menghubungi aku secara langsung,” tulisnya. “Kamu tidak pernah tahu siapa yang memperhatikan, jadi bermimpilah dengan besar, bekerja keras, dan tampilkan dirimu di luar sana.”

Sementara itu, lagu “Love Like This,” yang dirilis pada 21 Juli lalu sepertinya menjadi single pertama dari album keempat Malik yang akan datang.

Wah, benar-benar penggemar yang beruntung bangetttt!

Berita Lainnya