Zayn Malik Ungkap Khai Sudah Bisa Bernyanyi dengan Suara Bagus

Diusainya 2 setengah tahun, Khai mampu bernyanyi dengan falsetto

Zayn Malik, Gigi Hadi dan Khai dalam Halloween (ELLE)
Fri, 14 Jul 2023

Zayn Malik menyebutkan anak perempuannya yang baru berusia 2 setengah tahun, Khai Hadid Malik sudah bisa bernyanyi dengan suaranya yang bagus.

Baru-baru ini, Zayn kembali duduk dalam wawancara pertamanya setelah 6 tahun lamanya dirinya tidak aktif di dunia hiburan. Wawancara dalam sebuah podcast Call Her Daddy dan membahas banyak hal terkait kehidupan pribadi Zayn.

Salah satu pembahasannya adalah tentang dirinya yang kini menjadi ayah dari seorang gadis perempuan bersama Gigi Hadid, Khai Hadid Malik.

Meski sudah putus, Zayn mengungkapkan dirinya memiliki hak asuh atas Khai 50 persen yang kemudian dihabiskannya untuk bermain bersama Khai termasuk bernyanyi bersama.

“Hal yang gila adalah jelas saya memilikinya 50 persen dari waktu, jadi waktu yang saya miliki dengannya sangat penting karena saya merasa dia tumbuh begitu cepat, Jadi ketika saya bersamanya, saya tidak bekerja sama sekali,” ungkap Zayn.

Selama mengasuh Zayn, ia menemukan banyak hal menarik dari Khai. Salah satunya yang ia favoritkan adalah Khai yang sudah bis bernyanyi dan hafal lirik lagu.

“Hal favorit untuk dilakukan dengannya adalah dia sudah menunjukkan banyak tanda seperti kecerdasan musikal. Jadi aku suka seperti, memainkan alat musik dengannya dan bernyanyi dengannya. Aku akan bernyanyi, dan dia ikut bernyanyi, dan dia sudah bisa melakukan harmoni dan hal-hal yang bagus.”

Potret terbaru anak Gigi Hadid dan Zayn Malik, Khai Hadid Malik, kini sudah semakin besar (INSTAGRAM/gigihadid)

 

Selama dua tahun belakangan menjadi ayah, Zayn juga menyebutkan bahwa Khai merupakan hal yang menjadi kepentingan utamanya. Meski tidak tinggal bersama dengan sang mantan, Zayn mengaku dirinya dan Gigi adalah partner co-parenting yang baik.

“Ya, kami memiliki hubungan yang sangat baik untuk Khai. Khai, kamu tahu, kepentingan utama. Ya, jadi ya itu berjalan dengan baik. Setidaknya, kupikir dari sisiku ya,” ucap Zayn.

Selama melakukan tugasnya sebagai ayah, Zayn Malik akan fokus pada Khai dan tidak mengerjakan apapun kecuali bermain. Bahkan ia rela bermain Play-Doh dan menemani anaknya ke taman kota seperti ayah pada umumnya.

“Aku hanya menghabiskan satu hari penuh dengannya melakukan hal-hal yang dia ingin lakukan seperti melukis, Play-Doh, ini, itu. Pergi ke taman, pergi ke taman hiburan, pergi ke kebun binatang. Seperti, kami hanya bersenang-senang, dan aku merasa seperti menghidupkan kembali masa kecilku melalui Khai."

Selain itu, Zayn juga merasa ketika di kehidupan dewasanya yang membosankan, kehadiran Khai mengubah itu semua dan mengembalikan warna dalam hidupnya. 

"Aku merasa seperti kita sampai pada titik tertentu dalam kehidupan dewasa di mana semuanya agak kabur dan abu-abu dan membosankan, dan dia mengembalikan warna itu untukku.”

Tentang kemampuan Khai dalam bernyanyi, Zayn terkesima oleh kelebihan anaknya tersebut. Meski bukan hal yang tak mungkin anak dari seorang penyanyi terkenal mewariskan bakat suar indah ayahnya, namun Zayn mengaku kemampuan Khai melampaui dirinya saat masih kecil.

“Dan dia baru berusia dua setengah tahun, seperti, dan dia bisa bernyanyi bersamaku dengan baik dan menyelesaikan nada."

"Dia bisa mencapai nada tinggi, seperti falsetto dan itu gila. Aku seperti, wah, aku tidak bisa melakukan itu waktu seumurnya. Aku belum bisa berbicara sampai umur tiga tahun," lanjut Zayn.

Tak sampai di sana, rasa bangga Zayn kembali diceritakannya ketika ia menemukan Khai yang hafal dengan lirik lagu, seperti lagu-lagu soundtrack film Disney, rumah produksi film kartun yang jadi kesukaan Khai. Salah satu lagu yang suka mereka nyanyikan adalah "You've Got a Friend in Me".

Untuk menjaga privasinya dan keluarga, Zayn ingin anaknya memiliki masa kanak-kanak yang normal, di mana tidak ada kamera yang berkedip terus-menerus.

Si samping itu, Zayn mengaku perlu berusaha protektif, sehingga Khai juga akan mengetahui suatu hari nanti seperti apa rasanya menjadi selebriti yang dialami oleh kedua orang tuanya. 

Saat ini, dirinya hanya ingin memberikannya pilihan dari apa yang diinginkan oleh Khai dalam kehidupan dan perlindungan dirinya.

Daddy Zayn keren banget!

Berita Lainnya