Cha Eun Woo Mengaku Pernah Janji Enggak Mau Pacaran Dulu!

Padahal banyak ya banyak yang naksir dia :)

Cha Eun Woo (ALL KPOP)
Thu, 21 Jul 2022


Menjadi idol k-pop tidak henti dipertanyakan tentang kisah cinta di kehidupan mereka. Pasalnya, idol di sana sangat menjaga privasi apalagi tentang hal tersebut.

Kalau Cha Eun Woo, ia mengaku punya kisah cinta tentang dirinya saat dulu, nih Kawula Muda. Pemeran Lee Su Ho di drama Korea 'True Beauty' ini terang-terangan cerita kisah percintaannya.

Melansir dari Soompi, Kamis (22/07/2022), pada episode variety show 'Happy Together', Cha Eun Woo berbicara tentang hubungan romantis dari masa lalunya.

Pengakuan itu disampaikan Cha Eun Woo saat menjadi MC spesial di acara 'Happy Together' pada Desember 2018 lalu.

Cha Eun Woo (ASIAN WIKI)

 

"Aku awalnya membuat janji dengan ayahku saat SMA. Dia menyuruh aku untuk belajar keras. Aku kemudian mulai berkencan dengan gadis-gadis begitu aku kuliah. Dia memintaku berjanji untuk tidak berkencan sama sekali sebelum itu, dan aku setuju.”

Dia kemudian berbagi bahwa dia telah berusaha keras untuk menepati janjinya, bahkan berusaha keras untuk menghindari gadis-gadis di sekolah.

"Sewaktu itu, ada siswi yang lebih tua akan datang ke kelas aku untuk menemuiku," tuturnya.

"Itu yang menurutku sangat membebani. Aku khawatir itu akan melemahkan tekad dan aku tidak akan bisa memenuhi janji kepada ayah. Jadi ketika mereka masuk melalui pintu belakang kelas, aku akan pergi melalui pintu depan, dan aku tidak akan kembali sampai bel berbunyi," kenangnya.

Pernah pacaran sebelum trainee

Terlepas dari protes ketidakpercayaan MC lain yang mendengar, Cha Eun Woo melanjutkan bahwa ia akhirnya pernah berada dalam satu hubungan romantis.

"Aku adalah orang yang mengatakan cinta pertama saat itu,” ungkapnya.

“Aku tidak tahu harus berkata apa atau bagaimana mengungkapkan perasaan. Jadi sebagai gantinya, aku tanya kepadanya, 'Apa pendapat kamu tentang aku?'. Dia tiba-tiba bertanya, ‘Bagaimana denganmu? Apa pendapatmu tentangku?’ Jadi aku berkata, ‘Aku menyukaimu.'” terangnya.

Sayangnya, hubungan itu enggak berjalan lama. “Kami akhirnya berkencan sebentar,” kata Cha Eun Woo.

Berita Lainnya