Charles & Keith ‘Bag Girl’ Zoe Gabriel Buat Iklan Bersama AirAsia!

Semangat terus, Zoe!

Zoe Gabriel kini lakukan kolaborasi video TikTok dengan AirAsia (TIKTOK/FLYAIRASIA)
Mon, 20 Mar 2023


Remaja Singapura yang viral karena menyebut Charles & Keith sebagai tas luxury, Zoe Gabriel, kini semakin bersinar di media sosial. Bahkan, baru-baru ini, ia baru saja berkolaborasi bersama maskapai pesawat terbang AirAsia untuk video TikTok loh, Kawula Muda!

Berdasarkan pantauan Prambors terhadap akun TikTok @Flyairasia pada Senin (20/03/2023), terdapat setidaknya tiga video yang menunjukkan Zoe. pada video pertama, terlihat ia menarikan lagu “I think he knows speed up” dengan durasi 19 detik. Di belakangnya, terlihat beberapa pekerja kabin seperti pilot dan pramugari yang ikut menari dengan Zoe. 

@flyairasia Dare to dream with @zoe 🦋 ♬ original sound - smokinaftereat

Kemudian, ada pula Zoe yang menggunakan pakaian seragam ala pramugari AirAsia dengan durasi 10 detik. Video ini pun kembali ramai beredar di TikTok dan telah ditonton oleh lebih dari 1,1 juta kali. Sementara itu, pada video ketiga, terlihat Zoe yang memberi rating terhadap beberapa menu yang ditawarkan oleh maskapai tersebut. 

Pada ketiga video tersebut, terlihat beragam komentar bernada positif untuk Zoe. 

“Happy bgt liat org pure kaya zoe bahagia!!!!”

“Absolutely air asia for me now (tentu saja air asia untuk saya sekarang)”

“Thank you for the posivity vibe... Salute to Air Asia u r da BEST!” 


@flyairasia

*Domestic: all-in from RM23. Asean: all-in from RM60. Includes airport taxes, MAVCOM fee, fuel surcharges and other applicable fees. T&C apply.

♬ i think he knows sped up - r & m <33

Sebelumnya, remaja 17 tahun asal Singapura tersebut sempat di-bully oleh warganet setelah menyebut tas Charles & Keith sebagai barang mewah. Pada video tersebut, Zoe menyebut tas tersebut sebagai tas mewah (luxury) pertamanya. Sayangnya, kegembiraan tersebut runtuh usai warganet menyebut tas tersebut bukanlah barang mewah.

Zoe pun mengunggah video lain yang menjelaskan bahwa bagi dirinya, Charles & Keith adalah barang mewah. Hal itu mengingat kondisi keluarganya yang tidak memiliki banyak uang sehingga jarang dapat membeli barang bagus. 

Dukungan pun ramai berdatangan. Bahkan, remaja tersebut mendapat undangan untuk makan siang bersama pejabat Charles & Keith hingga tur di kantor pusat. 

Bahkan, ia juga menjadi salah satu model campaign perayaan Hari Perempuan Internasional 2023 yang diperingati pada 8 Maret lalu, Kawula Muda!

Berita Lainnya