Vokalis Trivium Matt Heavy Melokal, Coba Jadi Pramusaji Nasi Padang!

Kawula Muda, ada-ada saja ya?

Matt Heavy, vokalis Trivium mencoba nasi Padang pada Sabtu (18/03/2023) sebelum tampil di Hammersonic (INSTAGRAM/matthewkheafy)
Mon, 20 Mar 2023


Vokalis dan gitaris band heavy metal asal Amerika Serikat Trivium, Matt Heafy, diketahui tampil di Indonesia dalam festival musik Hammersonic 2023 Minggu, (19/03/2023).

Menariknya, sebelum tampil menyapa para penggemar, Matt mencoba salah satu makanan kebanggaan dan kesukaan masyarakat Indonesia, nasi Padang, Kawula Muda! 

Lewat akun Instagramnya, Matt membagikan momen saat dirinya mencoba melakukan manatiang atau membawa hidangan dengan meletakkan piring secara bertumpuk di tangan.


Dibantu oleh seorang pramusaji, Matt terlihat panik sekaligus antusias melihat beberapa piring ditumpuk di atas tangan kirinya.

"Kiichi Nasi Padang Hidang Chaos!! we are here for all your food!" kata Matt Heavy dikutip di Instagramnya pada Senin (20/03/2023).

Di saat Matt asyik dengan piring nasi Padangnya, beberapa rekannya terlihat sedang menikmati makanan khas dari Sumatera Barat itu di sisi lain meja. 

Setelah menerima piring keenam di tangannya, Matt meminta pegawai rumah makan Padang tersebut untuk berhenti menaruh piring di tangannya.

"Saya tak ingin memecahkannya," ujar Matt dengan wajah panik.

Meski sempat kesulitan, Matt akhirnya bisa menyeimbangkan enam buah piring lauk nasi Padang di satu tangannya, Kawula Muda. Setelah dapat menghidangkan banyak piring di tangannya, Matt Heafy tampak begitu semringah dan bangga berpose ke arah kamera.

Matthew Heafy lalu berpose dan mengabadikan momen langka tersebut dengan tangan kanan membentuk simbol metal.

Melihat hal itu, rekan-rekannya yang lain langsung bertepuk tangan memberi apresiasi.

Matt Heafy memang dikenal sebagai seorang musisi yang gemar mencicipi makanan khas di setiap negara yang dikunjunginya, Kawula Muda. Saat mengunjungi Indonesia, rupanya Matt tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mencoba makanan khas Indonesia yang satu ini, loh.

Kawula Muda ada yang nonton penampilan Matt bersama Trivium kemarin?

Berita Lainnya