Kisah Remaja Singapura yang Sempat Di-bully, Kini jadi Model Charles & Keith

Keren! Definisi bounce back and become stronger ya!

Sempat dihujat setelah menyebut Charles & Keith sebagai tas mewah, kini Zoe Gabriel menjadi salah satu model untuk campaign terbaru perusahaan tas tersebut (INSTAGRAM/ZOEAALEAH)
Mon, 06 Mar 2023


Remaja 17 tahun asal Singapura, Zoe Gabriel, sempat di-bully oleh warganet setelah menyebut brand Charles & Keith sebagai barang mewah. Namun, kini ia menjadi salah satu model campaign terbaru brand tersebut, Kawula Muda!

Berpose dengan sebuah tas Charles & Keith Alia Chain-Strap Crossbody Bag berwarna ungu, campaign tersebut merupakan bagian dari perayaan Hari Perempuan Internasional 2023 yang akan diperingati pada 8 Maret mendatang. 


“Perempuan seperti bunga: waktu dan kebutuhan kita untuk tumbuh mungkin tidak selalu selaras, tapi tidak apa-apa,” tulis Zoe pada bagian caption.

Foto tersebut pun diunggah Zoe pada 4 Maret 2023 lewat akun Instagram pribadinya. Selain itu, ada pula unggahan salam dari Charles & Keith untuk memperingati hari perempuan tersebut, Kawula Muda!

Warna ungu yang dipilih sebagai warna latas, tas, hingga baju Zoe juga memiliki arti sendiri. Ungu memang merupakan warna dari perayaan perempuan sedunia bersama dengan hijau dan putih, loh. 

Sebelumnya, Zoe Gabriel sempat viral di media sosial setelah menyebut Charles & Keith sebagai brand ‘luxury (mewah). Gadis yang memiliki username TikTok @zohtaco itu, memperlihatkan bagaimana dia membeli tas baru Charles & Keith dengan caption "thank you dad."

@zohtaco

thank you dad 🥹

♬ Glitch - Just audios

Pada video tersebut, Zoe menyebut tas tersebut sebagai ‘tas mewah (luxury) pertamanya.” Sayangnya, kegembiraan tersebut runtuh usai warganet menyebut tas tersebut bukanlah barang mewah. 

“Aku tahu kamu menghargai sesuatu hal tapi menyebut C&K adalah brand mewah seperti terlalu berlebihan."

"Siapa yang akan beri tahu dia bahwa itu bukan brand mewah?"

Zoe pun mengunggah video lain yang menjelaskan bagi dirinya, Charles & Keith adalah barang mewah. Hal itu mengingat kondisi keluarganya yang tidak memiliki banyak uang sehingga jarang dapat membeli barang bagus. 

Dukungan pun ramai berdatangan. Bahkan, remaja tersebut mendapat undangan untuk makan siang bersama sang founder Charles & Keith hingga tur di kantor pusat. 

“Itu sangat menyenangkan, semua orang sangat baik dan akomodatif. kami memiliki kesempatan untuk duduk bersama Keith dan mengenal perusahaan mereka sedikit lebih baik. terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan dukungan mereka!!! :) tanpamu, kami tidak akan pernah ada di sini <3,” tulis Zoe di keterangan unggahannya pada Kamis (12/01/2023). 

Be kind to others yuk, Kawula Muda!

Berita Lainnya