Chicco Jerikho akan Main Drama dengan Kim Sejeong "Business Proposal"

Kolaborasi yang ditunggu-tunggu, Kawula Muda!

Chicco Jerikho dan Kim Sejeong (Instagram/clean_0828)
Tue, 11 Oct 2022


Chicco Jerikho, aktor kenamaan Indonesia berhasil mengejutkan Warganet lewat kolaborasi yang dilakukan bersama dua aktor papan atas Korea Selatan, yaitu Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop merupakan aktor yang membintangi drama Korea A Business Proposal yang berhasil meraih rating dua digit dalam penayangannya, loh! Para penggemar sendiri merasa sangat senang akan reuni Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.


Ditambah lagi, Chicco juga akan ikut berkolaborasi dengan mereka, yang membuat banyak Warganet histeris dan tidak sabar. Diketahui, ketiganya dipertemukan sebagai brand ambassador sebuah merek pangan Indonesia, Kawula Muda.

Tidak hanya menjadi brand ambassador, ketiganya juga diketahui akan membintangi sebuah drama bersama, loh! Mereka akan membintangi drama berjudul "Office Romance Recipe" yang akan ditayangkan melalui laman YouTube resmi Realfood. 

Kolaborasi Ketiganya Mendapat Respons Positif dan Dukungan Warganet (Instagram/chicco.jerikho)


Sebelumnya, Chicco dan Kim Sejeong diketahui saling mengikuti akun Instagram pribadi mereka satu sama lain, Kawula Muda. Hal tersebut rupanya berhasil membangun rasa penasaran Warganet. 

Tidak hanya itu, hal tersebut juga menjadi awal kecurigaan Warganet mengenai proyek keduanya.

Seolah menjawab kecurigaan Warganet, Chicco juga berfoto dengan Ahn Hyo Seop. Dalam akun Instagram pribadi Chicco, keduanya terlihat saling senyum terhadap satu sama lain.

Kini, ketiganya sudah resmi terlibat dalam satu proyek drama. Kolaborasi ini juga rupanya mendapat banyak dukungan dari para penggemar, loh. Warganet tentu tidak sabar melihat reuni Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dan tentu saja kembali dipertemukannya mereka dalam sebuah proyek bersama Chicco!

Sukses untuk kolaborasinya!

Berita Lainnya