Cillian Murphy "Oppenheimer" Siap jadi Ken di Sequel "Barbie"

Kira-kira bagaimana ya penampilan Cillian Murphy jika menjadi Ken?

Cillian Murphy (TWITTER/cinematweets1)
Tue, 25 Jul 2023

Kawula Muda, Cillian Murphy Oppenheimer dikabarkan berminat untuk memainkan peran Ken bila ada sekuel dari film Barbie.

Tampaknya ungkapan Barbenheimer menjadi momen yang akan terus membesar, terutama pada Cillian Murphy sebagai pemeran utama dari Oppenheimer.

Dilansir dari BuzzFeed, Cillian tertarik untuk memerankan Ken dalam wawancara yang dilakukan bersama media Argentina, Cinéfilos Senin (24/07/2023). 

"Ya, biarkan aku membaca naskahnya (Sequel Barbie). Mari kita berbincang. Saya tidak sabar untuk melihatnya,” ujar aktor bermata biru tersebut.

Tetapi sayangnya, sampai saat ini belum ada rencana dari pembuatan sequel film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig tersebut.

“Sejujurnya, saya hanya fokus untuk mengeluarkan yang ini dan menyilangkan semua jari tangan dan kaki saya. Dan kemudian, kita akan lihat apa yang terjadi setelah itu,” ungkap Greta Gerwig.

Review film "Barbie" bahas feminisme yang dibalut dengan santai (GAYETI)

 

Diketahui, perilisan film Barbie dibuka dengan sukses. Selain itu filmnya mendapatkan ulasan yang positif dengan rekor box office dengan meraih pendapatan sebesar 155 juta Dolar AS atau setara Rp 2,3 triliun pada pekan pertama sejak dirilis Rabu (19/7/2023).

Rekor ini bisa jadi faktor yang diperhitungkan untuk pembuatan sequel keduanya, Kawula Muda.

Menurut lo, Cillian Murphy cocok enggak kalau berperan sebagai Ken?

Berita Lainnya