Rekomendasi Drama Korea Terbaru Rilis September 2023, Ada Ji Chang Wook!

Banyak drakor action, nih Kawula Muda.

Daftar drama korea yang tayang bulan September 2023 (ASIAN WIKI)
Sat, 02 Sep 2023

Masuk bulan baru, dunia hiburan drama Korea (drakor) juga merilis penayangan yang baru-baru, nih Kawula Muda. Banyak deretan drama bertabur bintang papan atas yang ditunggu oleh penggemarnya akan tayang di September 2023.

Di bulan September ini, drakor diramaikan dengan aktor dan aktris ternama. Selain drakor terbaru, ada pula yang melanjutkan kisah drama ke season selanjutnya dengan cerita yang semakin seru.

Mulai dari The Worst Evil yang dibintangi oleh aktor Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, A Time Called You oleh Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin dan masih banyak lagi.

Daftar drama korea yang tayang bulan September 2023 (ASIAN WIKI)

 

Kawula Muda, mari disimak daftar drakor terbaru tayang September 2023 dalam artikel di bawah ini.

Arthdal Chronicles 2

Drakor pertama ada Arthdal Chronicles 2 yang diperankan oleh Lee Joon Gi, Jang Dong Gun, hingga Shin Se Kyung. Drakor ini berlatar di sebuah negeri mitos yang bernama Arth.

Setelah delapan tahun, posisi penduduk Arthdal kemudian berubah dengan ratu dan raja baru untuk memperebutkan kekuasaan.

Arthdal Chronicles 2 akan tayang pada 9 September 2023 di Disney+.

A Time Called You

Drama romantis yang dibintangi oleh Jun Hee (Jeon Yeo Been), seorang wanita yang sangat merindukan pacarnya yang telah meninggal yakni Yeon Jun (Ahn Hyo Seop).

Yeon Jun meninggal karena kecelakaan dan membuat nyawanya tidak selamat.

A Time Called You akan tayang di Netflix pada 8 September 2023.

7 Escape

Selanjutnya ada drakor 7 Escape nih, Kawula Muda. Drakor ini mengangkat kisah tujuh orang yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis.

Drakor ini dijamin akan seru mengingat ceritanya ditulis oleh penulis naskah The Penthouse, Kim Sun Ok. Apalagi mempertemukan Uhm Ki Joon dan Yoon Joong Hoon dalam drama Korea 7 Escape yang tak kalah menegangkan.

Kawula Muda bisa menantikan 7 Escape pada 15 September 2023.

The Day

The Day yang menggaet pemain Yoon Kye Sang dan Park Sung Hoon ini bercerita tentang pria bernama Kim Myung Joon yang menculik putri orang kaya, Choi Ro Hee

Bukan untuk diri sendiri, uang yang didapat tersebut untuk membiayai operasi putrinya yang sedang sakit.

Sayangnya, Kim Myung Joon membuat Choi Ro Hee kecelakaan dan lupa ingatan membuat dia merasa bahwa Kim Myung Joon adalah ayah aslinya.

Drakor ini akan tayang pada 13 September 2023 di Prime Video.

Hyo Shim's Independent Life

Drakor Hyo Shim's Independet Life yang bergenre melodrama ini berkisah tentang seorang perempuan yang hidup sendiri setelah mengalami kesulitan karena mengambil penuh tanggung jawab keluarganya.

Drama ini diperankan oleh Kim Doh-yon, Ha-Jun, Uee, hingga Nam Bora yang akan tayang mulai 16 September 2023 di KBS.

Song of the Bandits

Drama Korea yang dilatar belakangi para era penjajahan Jepang ini, diceritakan para rakyat Korea Selatan melarikan diri ke Tiongkok untuk menyelamatkan diri.

Para warga mencoba untuk menetap dan bersatu untuk berlindung diri dari bahaya. Drama ini mulai tayang pada 22 September 2023 di Netlfix, ya Kawula Muda.

The Worst of Evil

Diperankan oleh ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, drakor ini berkisah tentang seorang polisi Park Joon Mo yang melakukan penyelidikan narkoba antara Korea Selatan, Tiongkok, dan Jepang.

Dia bertugas bersama istrinya yakni Yoo Ui Jung (Lim Se Mi). Mereka menyusup ke dalam organisasi yang dipimpin oleh Jung Ki Cheol (Wi Ha Joon).
Tayang pada 27 September 2023, drakor ini bisa lo saksikan di Disney+

Kawula Muda, itu dia daftar drakor yang tayang bulan September 2023.

Berita Lainnya