Daftar Film Bioskop yang Tayang di Bulan Februari 2023

Mana yang paling pengen lo tonton, Kawula Muda?

Ilustrasi bioskop. (FREEPIK)
Wed, 01 Feb 2023

Februari 2023, terdapat berbagai film seru yang siap lo tonton di bioskop. Genrenya pun beragam, mulai dari film keluarga, horor, thriller, hingga aksi. 

Pada bulan Februari, banyak pula film karya anak bangsa yang tampil di layar lebar. Sebut saja "Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang", hingga "Ant-man 3".

Untuk lo yang penasaran dengan film bioskop yang akan tayang di bulan Februari 2023, simak daftar berikut, Kawula Muda!

"Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang" (2 Februari 2023)


Merupakan lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, film ini juga memiliki genre drama keluarga, kawula Muda! Masih di tangan sutradara Angga Dwi Sasongko, film ini pun mengalihkan fokus kepada Aurora (Sheila Dara) yang merupakan anak tengah yang akan belajar mengenai makna keluarga dan rumah saat kuliah di London.

"Gita Cinta dari SMA" (9 Februari 2023)


Menceritakan kisah cinta di Sekolah Menengah Atas (SMA), film ini kembali mengadaptasi kisah cinta Galih dan Ratna. Masalah pun datang karena keduanya tidak mendapat restu orang tua untuk bersama. Kini, Gita Cinta dari SMA memberi sentuhan modern pada kisah cinta klasik tersebut, Kawula Muda!

"Waktu Maghrib" (9 Februari 2023)


Merupakan kisah horor besutan sutradara Sidharta Tata, film ini menceritakan mitos yang kerap didengar anak-anak Indonesia. Mitos yang dimaksud yakni jangan keluar dan keluyuran di luar rumah saat waktu maghrib tiba. Peristiwa mistis nan mencekam pun mulai dirasakan oleh para tokoh karena ‘berkeliaran’ saat maghrib. 

"Titanic Remastered" (10 Februari 2023)

Siap-siap nostalgia yuk, Kawula Muda! Film legendaris Titanic versi remaster dalam format 3D 4K HDR dan frame tinggi ini akan kembali tayang untuk merayakan hari jadinya yang ke-25. Film ini dibintangi oleh pemenang Piala Oscar, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Titanic akan menceritakan kisah romantis yang epik ketika kapal RMS Titanic tenggelam.

"Ant-Man and the Wasp: Quantumania" (15 Februari 2023)


Film terbaru Marvel ini akan tayang di bioskop pada 15 Februari 2023. Film ini adalah lanjutan dari dua film Ant-Man sebelumnya. Kali ini, Hank Pym akan kembali menjelajahi alam kuantum bersama dengan orang tua Hope Van Dyne. Karena itu, film ini akan menjadi salah satu kunci kelanjutan cerita Marvel, Kawula Muda!

"Winnie the Pooh: Blood and Honey" (15 Februari 2023)


Berubah genre, kini Winnie The Pooh akan tampil dengan menyeramkan. Berkisah tentang persahabatan antara beruang kuning (Pooh) dengan piglet, keduanya digambarkan penuh dengan amaran dan keinginan untuk balas dendam. 

"Para Betina Pengikut Iblis" (16 Februari 2023)


Merupakan salah satu film horor yang ditunggu, Para Betina Pengikut Iblis merupakan kisah yang seram sekaligus menyentuh.  Demi biaya pengobatan sang ayah yang sedang sakit, seorang anak membuat masakan gulai dari daging mayat manusia. Hal itulah yang menjadi asal mula teror horor pada film ini, Kawula Muda! 

"Bismillah Kunikahi Suamimu" (23 Februari 2023)


Merupakan film keluarga, judul film ini memang sedikit ambigu. Walau begitu, terdapat drama di dalamnya yang mungkin lo sukai, Kawula Muda! Film ini pun menceritakan sepasang suami istri yang sedang bahagia karena menanti kelahiran anak pertamanya. Namun, sang istri tiba-tiba saja divonis mengidap kanker. Karena itulah, ia menyarankan agar suaminya menikahi dokter sekaligus sahabat lamanya. 

Berita Lainnya