Daftar Film Netflix Terbaru Tayang April 2022!

Kawula Muda, nungguin film yang mana nih?

Daftar film Netflix terbaru. (MINEWS)
Sat, 16 Apr 2022

Bagi kamu pecinta film, pastinya tidak sabar menunggu hadirnya film-film terbaru yang akan tayang. Pada masa pandemi seperti ini, tidak sedikit orang yang memilih menonton melalui layanan streaming dibandingkan ke bioskop.

Penyedia layanan streaming film salah satunya Netflix yang selalu menayangkan film-film terbarunya yang tak kalah seru. Menonton film aksi rekomendasi netflix juga bisa memicu adrenalin kalian. 

Adanya perasaan tegang dan mendebarkan serta banyaknya pilihan genre memang menjadi daya tarik bagi penonton Netflix tersendiri. Berikut terdapat enam rekomendasi film yang siap dinikmati pengguna Netflix bulan ini.

1. Apollo 101/2 A Space Age Childhood (1 April 2022)


Netflix membuka April 2022 dengan film animasi bergenre fiksi-ilmiah yang berfokus pada seorang pria yang menceritakan kisah hidupnya saat berusia 10 tahun pada 1969. Film ini akan menggambarkan pandangan anak-anak terhadap peristiwa Apollo 11 yang berhasil mendarat di Bulan pada tahun tersebut.

2. Elite: Season 5 (8 April 2022)


Drama yang terjadi dalam sekolah Las Encinas masih belum berakhir. Kali ini serial ‘Elite’ yang berasal dari Spanyol kembali lagi dengan musim kelimanya dan turut mengajak sejumlah pemain baru. Pada tahun ajaran baru di Las Encinas kali ini, akan ada misteri baru seiring para murid tenggelam dalam berbagi rahasia yang berbahaya.

3. Ultraman: Season 2 (14 April 2022)


Setelah sukses dengan musim pertamanya, Netflix kini kembali merilis season terbaru dari animasi ‘Ultraman’ pada 2022 ini. Pada musim keduanya ini, Shinjiro alias ‘Ultraman’ harus bekerja sama dengan Seven, Ace, Zoffy, Jack, dan Taro buat melawan ancaman alien yang baru.

4. Choose or Die (15 April 2022)


Rekomendasi Netflix yang satu ini akan sangat cocok buat kamu yang suka dengan genre survival. Sebab, ‘Choose or Die’ berfokus pada Kayla diperankan oleh Lola Evan, seorang mahasiswa miskin yang mencari peruntungan lewat sebuah video game dari era 1980. Namun, Kayla dan temannya justru terlempar ke dunia misterius dan harus bertahan hidup demi bisa mendapatkan hadiah 100 ribu dolar.

5. The Seven Lives of Lea (22 April 2022)


Suka tontonan bertema misteri? Jika iya, serial ‘The Seven Lives of Lea’ bakal menjadi tontonan wajib bagi kamu pada April 2022 ini. Sebab, serial ini mengisahkan perempuan bernama Lea yang menemukan jasad seorang pria muda. Namun, setelah itu Lea justru terbangun pada era 1990-an dan mengalami pergantian tubuh sebanyak tujuh kali ketika mencoba memecahkan misteri kematian sang pria.

6. Bubble (28 April 2022)


Netflix menutup rangkaian rekomendasi pada April 2022 dengan sebuah film anime yang berjudul ‘Bubble’. Film ini mengisahkan pertemuan seorang pemuda dengan gadis misterius pada kota Tokyo yang kini sudah terbengkalai dengan gravitasi tak normal dan penuh gelembung. Film ini sebelumnya sudah tayang pada Berlin International Film Festival dan mendapatkan respons yang cukup positif.

Berita Lainnya