Mendadak Konser in Your Area, Bagi-bagi Tiket Nonton BLACKPINK Gratis!

Are you ready, BLINK?

Sebulan lagi tampil, harga tiket konser BLACKPINK di Jakarta masih dibuka (PEOPLE)
Tue, 28 Feb 2023

Idol girl group BLACKPINK sebentar lagi akan menggelar konsernya BORN PINK di Jakarta tepatnya pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Konser ini bukanlah pertama kali BLACKPINK mendatangi Indonesia untuk menggelar konser mereka, Kawula Muda. Mereka pernah datang pada 2018 saat menjadi brand ambassador salah satu e-commerce di Indonesia, Shopee.

Setelah itu, BLACKPINK mengonfirmasi konser mereka yang bertajuk BLACKPINK "In Your Area" yang digelar pada Januari 2019 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

BLACKPINK (SOOMPI)

Untuk konser BLACKPINK pada Maret mendatang, situs resmi pembelian tiket yakni Tiket.com membuka kembali penjualannya nih, Kawula Muda. Per Senin (27/02/2023), masih ada tiket di kategori PLATINUM LEFT dan PLATINUM RIGHT dengan harga Rp 3.435.000.

Pihak promotor IME Indonesia juga telah mengumumkan penukaran tiket konser BLACKPINK yang berlangsung selama seminggu yang dibuka pada Sabtu, 4 Februari sampai Jumat, 10 Februari 2023 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno.

Ikutan Kuis Mendadak Konser in Your Area dan Dapatkan Tiket Nonton BLACKPINK

Kawula Muda, lo sudah amankan tiket konser BLACKPINK di Jakarta bulan depan? Kalau belum, tenang saja, lo masih punya kesempatan untuk menangkan satu tiket BLACKPINK di kuis Mendadak Konser in Your Area untuk nonton BLACKPINK paling depan!

Prambors

Cara untuk ikutannya mudah saja, pertama, lo harus follow akun Instagram Prambors dan download Prambors Radio Apps agar enggak ketinggalan informasinya tentang kuis Mendadak Konser in Your Area.

Lalu ikuti cara-cara di bawak ini:

1. Pantau terus alert kuis Mendadak Konser in Your Area dalam siaran Prambors dan simak pertanyaannya 

2. Jawab pertanyaan yang disiarkan di Prambors dan jawab dalam kolom live chat Prambors Radio Apps dengan format NAMA_UMUR_JAWABAN_AKUN INSTAGRAM #MendadakInYourArea

3. Kawula Muda yang beruntung akan ditelepon dalam siaran Sunset Trip untuk masuk draw box sebelum keluar sebagai pemenang

4. Nantinya, Kawula Muda yang terpilih akan bertanding di babak final dalam on air Night Shift untuk memenangkan kuis Mendadak Konser in Your Area berupa satu tiket nonton konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno gratis!

5. Priode kuis 28 Februari sampai 3 Maret 2023.

Siap-siap Kawula Muda untuk ikutan kuis Mendadak Konser in Your Area dan sing along bareng Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa di GBK!

Berita Lainnya