Daredevil dan Kingpin akan Kembali Bertemu di serial Marvel ‘Echo’

Kabarnya Disney akan memunculkan kembali hero live-action di film maupun serial

Karakter Daredevil dan Kingpin (NETFLIX)
Fri, 08 Jul 2022


Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio dikabarkan akan kembali memerankan karakter Daredevil dan Kingpin pada serial Marvel ‘Echo’.

Keduanya akan kembali hadir di Marvel Cinematic Universe (MCU) usai penampilan Alaqua Cox sebagai Maya Lopez atau Echo di serial ‘Hawkeye’ tahun lalu. Melansir dari The Hollywood Reporter, Daredevil yang suka main hakim sendiri akan bertemu dengan Echo saat dirinya mencari sekutu lamanya yaitu Jessica Jones yang diperankan Krysten Ritter.

Sepertinya pertemuan ini sudah diperkirakan oleh para penggemar MCU setelah karakter Kingpin kembali hadir di serial ‘Hawkeye’ menjadi sosok paman bagi Echo atau Maya Lopez. Walaupun dalam serial ‘Hawkeye’ Kingpin terlihat tertembak, tampaknya beberapa penggemar berasumsi ia akan selamat dan menggunakan eyepatch untuk menutupi bekas tembakannya, serta mengajukan diri sebagai mayor untuk kota New York. 

Sementara itu, Charlie Cox yang memerankan Matt Murdock atau Daredevil membuat penampilan pertamanya di MCU melalui film ‘Spider-Man: No Way Home’. Ia berperan sebagai pengacara yang membantu Peter Parker saat sedang tertuduh sebagai pembunuh. Sebelumnya Daredevil sudah bertemu dengan Kingpin dalam serial ‘Daredevil’ musim ketiga.

Karakter Echo yang diperankan Alaqua Cox (MARVEL STUDIOS)

 

Serial ‘Echo’ yang akan tayang di Disney+ mengisahkan tentang latar belakang dari karakter Maya Lopez yang memiliki masa lalu kejam yang pernah ia alami. Maya akan menghadapi masa lalu dan berhubungan kembali dengan asalnya yaitu native Amerika, serta membawa makna keluarga dan komunitas. Serial yang sedang melangsungkan proses syuting di Atlanta ini direncanakan tayang pada tahun 2023.

Berita Lainnya