Disney Tak Sengaja Bocorkan Bulan Rilis Serial Obi-Wan Kenobi di Disney+

Siapa nih Kawula Muda yang penggemar Star Wars? Serial ini bakal munculin beberapa karakter lama, lho!

Serial Obi Wan Kenobi dibocorkan akan rilis bulan Mei 2022. (solizmary.mymom.info)
Mon, 07 Feb 2022

Setelah The Mandalorian season 2 dan The Book of Boba Fett, serial Obi-Wan Kenobi akan menjadi serial live action Star Wars yang dijanjikan akan rilis pada 2022.

Serial tersebut akan menceritakan tentang petualangan Obi-Wan Kenobi yang akan kembali diperankan oleh Ewan McGregor. 

Latar waktu serial itu adalah sepuluh tahun sejak Obi-Wan gagal menyelamatkan Anakin Skywalker yang pada akhirnya jatuh ke sisi gelap atau dark side, mengikuti Darth Sidious.

Pada tahun 2019, serial Obi-Wan Kenobi dikabarkan akan ditulis oleh Joby Harold dan di sutradai oleh sutradara The Mandalorian, Deborah Chow. 

Serial ini akan membawa kembali karakter ikonik seperti Anakin Skywalker serta Darth Vader yang kembali diperankan oleh Hayden Christensen. Kembalinya Christensen sebagai Darth Vader telah ditunggu-tunggu oleh penggemar Star Wars, dan akhirnya diwujudkan di dalam serial baru tersebut.


Obi-Wan Kenobi kembali dibintangi oleh Ewan McGregor, dan Hayden Christensen sebagai Darth Vader. (geekculture.co)

 

San Giovanni, selaku Program Manager Disney, belum lama ini tidak sengaja membocorkan bulan rilis serial Obi-Wan Kenobi. Ia mengutarakan dalam cuitannya di akun Twitter, kalau serial tersebut akan rilis pada Mei 2022. Namun tidak lama setelah twit Giovanni ramai dibicarakan penggemar Star Wars, twit-nya di hapus dan akun Twitter Giovanni langsung dikunci.

Walau begitu, penggemar Star Wars sudah lama memiliki spekulasi mengenai kemungkinan rilis serial Obi-Wan Kenobi pada 4 Mei 2022. Star Wars merayakan ulang tahunnya pada 4 Mei yang dalam bahasa Inggris, penyebutannya mirip dengan pernyataan ikonik dari Star Wars saga yaitu "May The Force Be With You."

Sehubungan dengan datangnya episode terakhir The Book of Boba Fett, penggemar Star Wars menilai bahwa serial Obi-Wan Kenobi seharusnya rilis lebih dahulu dari The Mandalorian season 3, serta rilis sebelum serial MCU Moon Knight yang akan tayang pada tanggal 30 Maret 2022.

Berita Lainnya