Ditolak Marvel Tiga Kali, Ini Fakta-fakta Kreator ‘She-Hulk’, Jessica Gao!

Keren banget ya, Kawula Muda!

Jessica Gao (GETTYIMAGES)
Tue, 23 Aug 2022


Nama Jessica Gao mulai dikenal di dunia perfilman kala terlibat sebagai kreator sekaligus penulis untuk proyek Marvel, She-Hulk: Attorney at Law. 

Tayang di Disney+, kisah pahlawan super berwarna hijau tersebut pun mendapat pujian. Selain memuji kepiawaian aktris Tatiana Maslany, terdapat juga pujian untuk sutradara Jessica Gao. 

Lantas, siapa itu Jessica Gao? Berikut fakta-faktanya ya, Kawula Muda!

via GIPHY


Produser Asal Amerika

Jessica Geo merupakan seorang penulis serial televisi sekaligus produser asal Amerika Serikat. Sebelumnya, ia bekerja di musim ketiga Rick and Morty, serta menulis untuk Star Wars: Detours dan Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness. 

Pernah Ditolak Marvel Tiga Kali

Jessica Gao mengakui pernah ditolak sebanyak tiga kali oleh Marvel di proyek sebelumnya. Walau begitu, ia tetap bersyukur karena berhasil menjadi sutradara di serial She-Hulk tersebut. 

“Ini adalah proyek yang tepat. Saya senang mereka menolak saya berkali-kali,” tuturnya saat sesi jumpa pers media mengutip CNNIndonesia pada Senin (22/08/2022). 

Ubah Cara Karakter Jennifer Walters Terkontaminasi

Jessica Gao diketahui mengubah adegan terkait bagaimana karakter Jennifer terkontaminasi darah Bruce Banner. 

Di versi komik, Bruce diketahui memberikan donor darah kepada Jennifer setelah dilukai oleh seorang perampok. Namun, hal tersebut dinilai Jessica tidak sesuai dengan karakter Bruce yang membenci perubahannya sebagai hulk. 

Sementara itu, di versi serialnya, Jennifer diceritakan terpapar secara tidak sengaja saat berusaha menolong Bruce Banner. Keduanya diketahui mengalami kecelakaan mobil karena menghindari pesawat alien yang mendadak muncul. 

Kemudian, Jennifer yang alami luka di tangannya terkena darah Bruce yang terluka parah. Karena itulah, darah Jennifer terkontaminasi sehingga ia dapat berubah menjadi Hulk. 

Berita Lainnya