Charlie Cox ‘Daredevil’ Dipastikan Hadir di Serial 'She Hulk: Attorney at Law'

Kira-kira, doi bakal ngapain ya, Kawula Muda?

Karakter Daredevil dipastikan hadir di She-Hulk: Attorney at Law (TWITTER/SHE-HULK)
Mon, 08 Aug 2022


Lewat cuitannya di Twitter, Marvel mengumumkan Charlie Cox akan kembali beraksi sebagai Daredevil di 'She-Hulk: Attorney at Law'.

Pada foto yang disematkan, terlihat Daredevil hadir dengan kostum khasnya yang berwarna merah dan hitam. Selain itu, terlihat pula siluet mobil Porsche berwarna hijau pada poster yang dibagikan oleh Marvel.

Kolom komentar pun dipenuhi dengan kegembiraan para penggemar yang mengaku tidak sabar melihat penampilan Charlie Cox di serial terbaru Marvel tersebut. 

Pada diskusi panel di Television Critics Association, sutradara Jessica Gao pun menjelaskan alasan dimasukkannya karakter Daredevil pada serial tersebut. 

“Menggabungkan Matt Murdock dan Jennifer Walters adalah sesuatu yang saya pikir orang akan suka,” tuturnya mengutip Kompas pada Senin (08/08/2022). 

“Charlie dan Tatiana memiliki chemistry yang hebat,” tambahnya. 

Sebagai informasi, Daredevil adalah salah satu superhero yang akrab dengan dunia pengacara. Hal itu dikarenakan Matt Mudrock alias Daredevil juga berprofesi sebagai pengacara andal di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pada 'Spiderman: No Way Home', ia diceritakan membantu Peter Parker alias Spiderman kala dijerat hukum sejak identitasnya terungkap. 

Sementara itu, 'She-Hulk: Attorney at Law' akan menandai debut Jennifer Walters di MCU. Diperankan oleh Tatiana Maslany, Jennifer adalah seorang pengacara yang hidupnya harus berubah secara tiba-tiba. 

Hal tersebut dikarenakan darah Jennifer terkontaminasi dengan sepupunya, Bruce Banner, sehingga menjadi Hulk versi perempuan. Kini, ia juga merupakan superhero berwarna hijau dengan kekuatan super. 

Catat tanggalnya, ya Kawula Muda! 'She-Hulk: Attorney at Law' akan tayang perdana di Disney+ pada Kamis, 18 Agustus 2022 mendatang!

Berita Lainnya