Dunia Krisis Stok Cat Pink akibat Terlalu Banyak Digunakan di Film "Barbie"

Produksi film Barbie membuat pasar internasional, kekurangan stok cat warna pink

Margot Robbie as Barbie (Twitter/popthingz)
Mon, 05 Jun 2023

Film Barbie yang di sutradarai, Greta Gerwig, dibuat dengan serba warna Pink. Sehingga, stok warna pink di pasar internasional menjadi berkurang.

Dilansir dari INDOZONE, Sarah Greenwood, desainer produksi film Barbie mengungkapkan, jumlah cat pink yang dipesan oleh sang sutradara membuat pasar internasional kekurangan stok warna merah muda tersebut.

Rumah Barbie di Film Barbie (Instagram/barbiethemovie)

"Aku mau warna pink yang sangat terang, dan semuanya harus 'berlebihan'," kata Greta.

"Kenapa harus berjalan menuruni tanggal kalau bisa meluncur? Kenapa juga harus naik tangga kalau kami bisa menggunakan elevator yang warnanya senada dengan gaunmu?" jelasnya tenang hal-hal yang ia ingin tampilkan secara berlebihan dalam film tersebut.

Dari ide-ide tersebut, Sarah Greenwood membantu Greta untuk merealisasikannya ke dalam film dan membutuhkan banyak cat pink dari perusahaan Rosco sampai tak ada lagi cat signature pink Barbie yang tersisa. "Dunia kehabisan warna pink," kata Sarah Greenwood.



Meski begitu, produksi tetap dilanjutkan, Kawula Muda. Film yang sangat dinantikan ini, memiliki antusiasme yang tinggi dari penonton karena dan rasa penasaran bagaimana Barbie live-action digambarkan dalam film dan diceritakan akan memasuki dunia manusia. 

Film Barbie live-action yang akan tayang 21 Juli 2023 mendatang ini diperankan oleh para aktor dan aktris terkenal seperti Margot Robbie sebagai karakter utama, Barbie, Ryan Gosling sebagai Ken, hingga Dua Lipa menjadi Mermaid Barbie dan masih banyak lagi. 

Berita Lainnya