Gelato Secrets Hadirkan Kolaborasi bersama Oatside, 3 Rasa Creamy nan Kompleks!

Bikin ngiler banget, Kawula Muda!

Gelato Secrets hadirkan kolaborasi bersama Oatside yang sayang untuk dilewatkan (PRAMBORS)
Fri, 02 Jun 2023

Gelato Secrets kembali membuat rasa gelato yang sayang untuk dilewatkan. Setiap bulan, Gelato Secrets diketahui memiliki rangkaian produk gelato dan sorbetto yang penuh kreasi dan inovasi. 

Kali ini, Gelato Secrets berkolaborasi dengan Oatside melahirkan tiga rasa gelato yang lezat, loh!

Oatside sebagai pionir susu plant based di Indonesia dengan rasa yang enak dan disukai semua kalangan mengeluarkan tiga rasa kolaborasi bersama Gelato Secrets, yaitu Hazelnut Brittle, Triple Berry Sauce, dan Cappuccino.

Gelato Secrets hadirkan kolaborasi bersama Oatside yang creamy, segar, dan unik! (SUMBER ISTIMEWA)

Hazelnut Brittle sendiri akan memberikan konsep ‘East meet West’ dengan perpaduan Oatside coklat, coklat Indonesia, dan coklat hazelnut Italia. Kombinasi ketiganya menghadirkan sebuah gelato yang lembut dan creamy. Menariknya, Hazelnut Brittle dilengkapi dengan crispy hazelnut brittle yang membuat rasa gelato semakin kompleks, Kawula Muda!

Lain dengan Triple Berry Sauce Gelato yang merupakan perpaduan oat milk gelato dengan saus stroberi, rasberi, dan blubbery yang segar. Suguhan yang satu ini cocok untuk lo yang menyukai rasa segar dalam gelato yang lembut. Tidak hanya itu, untuk rasa Triple Berry Sauce, Gelato Secrets hanya menggunakan stroberi dari Bedugul Bali yang fresh.

Nah, untuk lo penggemar kopi dan ingin merasakan sensasi kopi di dalam gelato, lo bisa mencoba rasa Cappuccino Oatside Gelato yang dibuat dari campuran krim dan kopi Bali yang autentik. Kombinasi ini akan membuat lo merasakan cita rasa Cappuccino khas Italia lewat bahan lokal berkualitas!

Kolaborasi Oatside dan Gelato Secrets yang berbahan dasar plant base ini cocok untuk lo yang memiliki lactose intoleran atau ingin mencoba sensasi creamy tanpa aftertaste yang kurang nyaman, Kawula Muda!

Kolaborasi spesial ini bisa lo nikmati di seluruh outlet Gelato Secrets Bali, Jakarta, dan Medan sampai pertengahan bulan Juli, loh.

Harganya juga murah banget, kok. Lo cukup menyiapkan Rp 35.000 untuk small size hingga Rp 135.000 untuk party pack yang bisa lo nikmati bersama orang-orang tersayang!

Jangan sampai lo melewatkan kolaborasi Gelato Secrets dan Oatside yang dibuat penuh cinta ini ya, Kawula Muda!

Oatmilk Gelato ini cocok banget lo nikmati di saat berakhirnya musim hujan dan menyambut musim kemarau yang hangat. 

Kalau timm redaksi Prambors sih, paling suka yang Hazelnut Brittle, Kawula Muda. Kasih tahu rasa Gelato Secrets x Oatside favorit lo, dong!

Berita Lainnya